FOLLOW US:


Juventus Bakal Prioritaskan Pemain Asli Italia

28-06-2010 23:00

 | Simone Pepe

Beppe Marotta (c) JCM
Beppe Marotta (c) JCM

Bola.net - Gerakan cinta produk dalam negeri nampaknya menginspirasi Juventus. Menurut General Manager klub yang bermarkas di Turin ini, Beppe Marotta, Juventus bakal memprioritaskan untuk meminang pemain asli Italia, musim ini.

"Saat ini, kami sedang bekerja mempersiapkan tim yang kompetitif. Namun, ini semua perlu proses yang harus dijalani dengan sabar. Kami juga harus memperhatikan tolok ukur keuangan kami,"papar Marotta, seperti dilansir TribalFootball.

"Saat ini, ada sebuah permasalahan besar yang melanda sepak bola Italia, dan bakal sangat sulit bagi semua klub untuk bisa kembali bangkit."

"Sangat penting bagi kami untuk bisa melakukan semuanya dengan baik dan melakukan usaha untuk meraih gelar kembali. Hal ini, utamanya akan kami capai dengan berinvestasi pada pembibitan pemain muda, terutama warga negara Italia sendiri. Seperti biasa, Juventus merupakan penyumbang terbesar bagi penggawa timnas Italia, dan kami akan terus lanjutkan hal ini,"tegasnya.

Sementara itu, terkait incaran mereka, Milos Krasic, Marotta menyatakan bahwa tawaran mereka menemui jalan buntu. Alhasil, kemungkinan besar Juve bakal mengurungkan niatnya untuk memboyong gelandang CSKA Moskow itu.

Walau gagal mendapat Krasic, Juve tak berkecil hati. Kubu Si Nyonya Tua ini dipastikan telah memboyong Simone Pepe, Leonardo Bonucci, dan Jorge Martinez(tri/den)
Komentar Pembaca (4 komentar)
raficharito, semarang
23:28 18 Januari 2011
ayo juventistas bangkitlah ,, aku percaya juve bisa bangun dari keterpurukan dan kembali meraih kembali kejayaan roman emperor ,,
sony aprileo, cirebon
01:49 15 Juli 2010
juve bangkitlah bantai musuh''mu lgi jangan kya musim yg dh lewat,,,,
gw berharap juve bli krasic,,,,,
maju terus juventus slam olahraga
MAYA, Bandung
16:13 29 Juni 2010
Semoga Juve,, bisa sukses and kembali lagi ke kompetisi eropa...jangan kayak musim lalu...Forza Juve...semangat....
Suwiyasa Jati, Denpasar
09:42 29 Juni 2010
All The Best For Juve