FOLLOW US:


Juventus Beri Pogba dan Vidal Deadline Hingga Akhir Juli

09-07-2015 17:03

 | Paul Pogba

Juventus Beri Pogba dan Vidal Deadline Hingga Akhir Juli
Paul Pogba © AFP
Bola.netBola.net - Juventus menyampaikan kepada Paul Pogba dan Arturo Vidal untuk membuat keputusan status transfer sebelum akhir Juli. Juve tak akan menerima semua proposal yang mencoba, yang menawar dua nama bersangkutan di atas waktu yang ditentukan.

Dua gelandang yang sukses mengantarkan Bianconeri meraih juara Serie A dan Coppa Italia tersebut menjadi magnet bagi sejumlah klub kaya di Eropa. Pogba terus dirayu oleh Barcelona sementara Vidal dirumorkan akan pindah ke Premier League bersama Arsenal.

Oleh karena itu, Juventus meminta agar dua pemainnya tersebut segera membuat keputusan. Sebab, Juventus harus segera menyiapkan komposisi pemain untuk menghadapi musim baru. Jika hingga 31 Juli mereka belum memutuskan maka klub menganggap pemain mantap bertahan, begitulah laporan yang dilansir La Gazzetta dello Sports.

Di dalam berita tersebut juga dinyatakan bahwa Pogba tidak akan dijual pada bursa transfer musim panas ini kecuali di atas harga 80 juta euro, dan Vidal dibandrol dengan harga 30-35 juta euro.