FOLLOW US:


Juventus Bisa Saja Tertarik Kepada Donnarumma

22-06-2017 05:29

 | Gianluigi Donnarumma

Juventus Bisa Saja Tertarik Kepada Donnarumma
Gianluigi Donnarumma. © AFP

Bola.net - Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta membeberkan rencana transfer Juve musim panas ini. Marotta mengatakan bahwa fokus Juve adalah untuk mempertahankan pemain yang sudah mereka miliki, bukan membeli pemain baru.

Marotta mengatakan bahwa skuat yang dimiliki Juve sudah cukup bagus. Bukti utamanya adalah kesuksesan Juve mencapai final Liga Champions. Karena itu, Marotta berharap Juve tak akan kehilangan banyak pemain penting.

Target itu bahkan dianggap lebih penting dibanding mendatangkan pemain-pemain baru. karenanya, untuk saat ini fokus Juve adalah memperkuat ikatan di tim mereka. Tranfer pemain baru akan harus menunggu beberapa pekan lagi.

"Kami memiliki skuat yang bisa lolos ke final Liga Champions, jadi jika bisa mempertahankan kebanyakan di antara mereka adalah sebuah prestasi tersendiri. Kami ingin memastikan tim ini dulu sebelum memikirkan siapa yang bisa kami belum. Bursa transfer masih baru akan dimulai dan kami akan menunjukkan langkah yang lebih konkret. Tapi prioritas saat ini adalah mempertahankan mereka yang ikut berangkat ke Cardiff," terang Marotta kepada Mediaset Premium.

Marotta juga menegaskan bahwa ia tidak ingin turut campur dalam situasi rumit antara Milan dengan Gianluigi Donnarumma. Namun jika nantinya Donnarumma memang meninggalkan AC Milan, maka Juve bisa saja tertarik untuk mendapatkannya.

"Kalian (para wartawan) yang biasanya memberikan update harian soal apa yang terjadi antara Milan, Donnarumma, dan agennya. Jika merujuk pada aturan, maka kami harus menghormatinya. Saat ini saya hanya bisa mengatakan bahwa kami akan mempertimbangkan langkah yang kami ambil berdasarkan apa yang terjadi di sana."