FOLLOW US:


Juventus dan AC Milan Saling Sikut Demi Kaio Jorge, Siapa yang Menang?

19-07-2021 04:25

 | Ari Prayoga

Juventus dan AC Milan Saling Sikut Demi Kaio Jorge, Siapa yang Menang?
Pemain Santos, Kaio Jorge. © Santos Official

Bola.net - Dua raksasa Serie A, Juventus dan AC Milan dikabarkan tengah bersaing memperebutkan penyerang muda Brasil yang bermain untuk Santos, Kaio Jorge.

Jorge menunjukkan performa mengesankan dengan mencetak enam gol dalam 10 pertandingan yang ia lakoni bersama tim nasional Brasil U-17.

Di level klub, musim ini Jorge tampi cukup impresif dengan tercatat sudah menciptakan enam gol dan tiga assist dalam 23 pertandingan untuk Santos.

1 dari 2

Juventus Susul Milan

Milan lebih dulu mendekati Jorge dengan menawarkan biaya transfer 6 juta euro. Namun, Santos menolaknya karena meminta bayaran 10 juta euro.

Kini seperti dilansir Sport Mediaset, Juventus akhirnya mengikuti jejak Milan masuk ke dalam perburuan Jorge, pemain yang kontraknya habis pada Desember mendatang.

Selain Juventus dan Milan, Kaio Jorge yang kini berusia 19 tahun kabarnya juga tengah diincar oleh raksasa Premier League, Liverpool.

2 dari 2

Konfirmasi Pelatih Santos

Baru-baru ini, pelatih Santos, Fernando Diniz mengonfirmasi bahwa Kaio Jorge memang tengah didekati oleh sejumlah klub papan atas Eropa.

“Beberapa klub Eropa menginginkannya,” ungkap Diniz.

“Meskipun muda, Kaio bermain dengan kedewasaan dan karakter yang meningkat. Dia tahu perannya, percaya pada dirinya sendiri dan merupakan striker level top.” tukasnya.

Sumber: Sport Mediaset