FOLLOW US:


Juventus Dekati Goretzka

26-07-2017 02:46

 | Leon Goretzka

Juventus Dekati Goretzka
Leon Goretzka © AFP

Bola.net - Juventus dikabarkan sudah mencari alternatif pemain gelandang tengah menyusul sulitnya transfer Nemanja Matic dari Chelsea. Juve memang masih mencari satu gelandang lagi untuk persiapan menjalani musim depan.

Salah satu pemain yang masuk incaran Juve adalah gelandang milik Schalke, Leon Goretzka. Gelandang muda timnas Jerman itu dianggap sebagai target yang menarik karena situasi kontraknya bersama Schalke.

Goretzka dibeli Schalke dari Vfl Bochum pada 2013 silam dengan harga 3,25 juta euro. Di Schalke, ia mengalami perkembangan pesat meski prestasi klubnya tidak stabil dalam empat tahun terakhir.

Namun Goretzka sepertinya menolak menandatangani perpanjangan kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2018 mendatang. Dengan kualitas yang dimilikinya dan situasi tersebut, wajar saja jika beberapa klub besar mulai mengincarnya.

Menurut reporter Il Fatto Quotidiano dan Calciomercato, Juventus sudah melakukan pendekatan kepada Schalke. Pihak Schalke sebenarnya tak ingin menjual Goretzka tetapi jika mereka menahannya, maka mereka akan kehilangan sang pemain secara gratis musim depan. Kabar buruknya bagi Shalke, Bayern disebut siap menampung sang gelandang.

Karena alasan itu, Schalke disebut mau bersikap sedikit lunak kepada Juventus. Meski demikian, Schalke tetap mematok harga yang cukup tinggi untuk bintang mudanya itu. Schalke meminta Juve membayar setidaknya 25 juta euro jika ingin memboyong Goretzka.