FOLLOW US:


Juventus Dinilai Menang Kontroversial, Ini Kata Allegri

04-01-2018 14:26

 | Massimiliano Allegri

Juventus Dinilai Menang Kontroversial, Ini Kata Allegri
Massimiliano Allegri © AFP

Bola.net - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengungkapkan bahwa dirinya tak tertarik dengan pembicaraan mengenai gol Mario Mandzukic yang berbau kontroversial saat melawan Torino.

Juventus sukses meraih kemenangan dengan skor dua gol tanpa balas ketika melawan Torino di perempat final Coppa Italia. Dua gol kemenangan itu dicetak Douglas Costa dan Mario Mandzukic.

Namun kemenangan tersebut diiringi kontroversi. Yakni terkait gol kedua Bianconeri yang dicetak Mandzukic. Mandzukic mencetak gol saat para pemain Torino sengaja tak bermain sejenak lantaran salah satu pemainnya, Afriyie Acquah mengalami kesakitan usai dijatuhkan Sami Khedira.

Namun ketika para pemain Torino berhenti bermain, tiba-tiba Paulo Dybala memberi umpan kepada Mandzukic dan membobol gawang Torino yang dijaga Milinkovic-Savic.

Wasit sendiri sempat menghentikan pertandingan sejenak untuk melihat insiden itu melalui Video Assistant Referee (VAR). Namun, wasit tidak melihat adanya pelanggaran sebelum gol itu dan tetap mengesahkan gol Mandzukic.

“Saya tak melihat kejadian itu dan tidak akan memberikan komentar. Saya tak pernah mengomentari soal VAR. Saya hanya ingin mengatakan kalau kami sebenarnya bisa mencetak lebih banyak gol lagi," ujarnya.

Kemenangan ini membawa Juventus menembus semifinal Coppa Italia dan akan bertemu dengan Atalanta yang sebelumnya sukses mengalahkan Napoli.

"Kami lolos ke semifinal Coppa Italia dalam empat musim beruntun dan para pemain mengambil pendekatan yang tepat untuk pertandingan ini," tambahnya.

"Klub-klub besar tersingkir dari turnamen dan kami melangkah maju. Tujuan kami jelas. Atalanta layak mengalahkan Napoli untuk mencapai semifinal dan ini tak akan mudah melawan mereka, tapi kami akan memastikan kami siap," tandasnya.