FOLLOW US:


Juventus Diprediksi Masih Akan Merajai Serie A

22-08-2019 20:40

 | Serafin Unus Pasi

Juventus Diprediksi Masih Akan Merajai Serie A
Perayaan gol Juventus. © AP

Bola.net - Nicholas Anelka membeberkan prediksinya mengenai persaingan Serie A musim ini. Anelka menyebut bahwa Juventus masih menjadi kandidat terkuat untuk menjadi juara Serie A musim ini.

Sudah tujuh tahun terakhir Juventus merajai Italia. Mereka masih kokoh berada di singgasana Juara Serie A dan posisi mereka tidak tergoyahkan saat ini.

Pada musim panas ini, Juventus kembali memperkuat tim mereka. Mereka mendatangkan banyak pemain top ke Turin, di mana mereka mendatangkan beberapa pemain seperti Matthijs De Ligt, Adrien Rabiot, dan Aaron Ramsey.

Anelka percaya para pemain ini akan membuat Juventus semakin kuat. "Mereka [Juventus] paling berpeluang menjadi juara," beber Anelka kepada Tutto Juve.

Baca komentar lengkap eks striker Juve itu di bawah ini.

1 dari 3

Pemain Bagus

Anelka mengaku senang dengan perekrutan yang dibuat Juventus di musim panas ini.

Ia merasa bahwa para pemain-pemain yang didatangkan Juventus itu memiliki kualitas yang hebat dan bisa menjadi pembeda bagi Si Nyonya Tua.

"Juve telah membeli pemain yang sangat berkualitas. Mereka sangat cerdas dalam strategi perekrutan mereka dan mereka membuat tim ini semakin kuat."

2 dari 3

Butuh Waktu

Anelka juga meminta para pendukung Juventus untuk sedikit bersabar dengan para rekrutan baru SI Nyonya Tua.

Ia menilai para pemain ini butuh waktu untuk beradaptasi sebelum mampu mengeluarkan kemampuan terbaik mereka bagi Juventus.

"Para pemain baru ini mungkin butuh beberapa bulan untuk beradaptasi dengan situasi yang baru sebelum mereka akhirnya mampu mengeluarkan kualitas terbaiknya." ia menandaskan.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Juventus akan melakoni pertandingan perdana mereka di Serie A pada akhir pekan ini.

Mereka bakal bertandang ke markas Parma untuk pertandingan perdana Serie A musim ini.

(Tutto Juve)