FOLLOW US:


Juventus Hadapi Ribuan Motivasi Napoli

28-02-2017 09:48
Juventus Hadapi Ribuan Motivasi Napoli
© AFP

Bola.net - Juventus akan menjamu Napoli di leg pertama babak semifinal Coppa Italia 2016/17, Rabu (01/3). Napoli datang ke Turin mengusung ribuan motivasi, jadi Juventus harus waspada.

Napoli baru saja kalah 0-2 menjamu sepuluh pemain Atalanta di Serie A. Menurut bek Juventus Daniele Rugani, itu membuat pasukan Maurizio Sarri jadi semakin berbahaya.

"Kami akan menghadapi Napoli yang sedang marah, terutama setelah mereka kalah di liga melawan Atalanta. Selain itu, bagi mereka, ini adalah semifinal Coppa Italia melawan Juventus. Karena itu, mereka pasti memiliki ribuan motivasi," kata Rugani seperti dikutip Football Italia.

"Namun, kami ingin kembali ke final. Untuk itu, tentu saja kami harus menang. Tekad kami sudah bulat."

Rugani pernah bermain di bawah kepelatihan Sarri ketika masih di Empoli, yakni antara 2013 dan 2015.

"Saya turut menyesal karena Sarri - yang melatih saya di Empoli - terlibat dalam beberapa kontroversi akhir-akhir ini. Dia adalah orang yang sangat saya hormati. Dia sudah mengajarkan banyak hal pada saya."

Rugani juga bicara tentang perubahan skema permainan yang diterapkan pelatih Massimiliano Allegri di Juventus, dari tiga pemain bertahan menjadi empat.

"Saya rasa formasi ini (empat bek) membuat kami bertahan dengan baik, setidaknya dilihat dari hasil-hasil yang kami dapatkan dan jumlah gol yang bersarang di gawang kami. Ya, kami nyaman dengan skema ini," pungkas Rugani.