FOLLOW US:


Juventus Kehilangan Rugani dan Asamoah Selama 45 Hari

25-09-2016 20:45

 | Daniele Rugani

Juventus Kehilangan Rugani dan Asamoah Selama 45 Hari
Daniele Rugani © JUVE
Bola.netBola.net - Kemenangan tipis 1-0 yang diraih Juventus saat bertandang ke markas Palermo harus dibayar cukup mahal. Dua pemain Juve; Kwadwo Asamoah dan Daniele Rugani mengalami cedera dalam laga tersebut.

Rugani mengalami cedera pada menit ke-31 dan digantikan oleh Juan Cuadrado. Sementara itu Asamoah yang sebenarnya turun sebagai pemain pengganti mengalami cedera pada menit-menit terakhir pertandingan.

Dalam pemeriksaan di J-Medical, diketahui bahwa keduanya sama-sama mengalami masalah pada lutut kanan. Untuk pemulihannya, Asamoah harus menjalani operasi.

Meski perawatan untuk Asamoah dan Rugani berbeda, keduanya diperkirakan harus absen selama 45 hari. Cedera ini harusnya tak membawa dampak besar mengingat kedua pemain sejauh ini hanya berperan sebagai pelapis di Juventus.

Juve sendiri saat ini tengah sibuk mempersiapkan diri menjelang pertandingan Liga Champions tengah pekan ini. Juve akan bertandang ke Kroasia untuk menghadapi Dinamo Zagreb dalam matchday kedua Grup H Liga Champions.