FOLLOW US:


Juventus Masih Berminat Beli Romelu Lukaku

07-08-2019 22:00

 | Serafin Unus Pasi

Juventus Masih Berminat Beli Romelu Lukaku
Romelu Lukaku © AFP

Bola.net - Juara Serie A, Juventus diberitakan masih menaruh hati untuk Romelu Lukaku. Tim yang bermarkas di Turin itu berencana untuk menawar lagi sang striker dalam waktu dekat ini.

Lukaku diyakini akan angkat kaki dari Manchester United. Sang striker enggan melanjutkan karirnya di Old Trafford setelah musim lalu ia menjadi penghangat bangku cadangan oleh Solskjaer.

Juventus sempat mencoba mendatangkan Lukaku ke Turin melalui skema barter dengan Paulo Dybala. Namun kesepakatan ini gagal terwujud setelah Dybala menolak pindah ke Old Trafford.

Namun Gazzetta Dello Sport mengklaim bahwa Juventus masih menaruh hati terhadap sang striker. Untuk itu mereka berencana menawar sang striker dalam waktu dekat ini.

Simak manuver transfer Juve untuk Lukaku di bawah ini.

1 dari 3

Butuh Striker

Juventus memang tengah membutuhkan striker baru. Mereka baru saja menjual Moise Kean ke Everton dengan mahar 30 juta pounds.

Selain itu mereka terancam akan kehilangan Gonzalo Higuain. Sang striker diberitakan akan dilepas ke rival mereka, AS Roma.

Dengan situasi tersebut, Sarri membutuhkan tambahan amunisi di lini serang mereka dan Lukaku dinilai akan cocok dengan skema permainan yang ia miliki.

2 dari 3

Tawar Lagi

Laporan itu mengklaim bahwa Juventus saat ini tengah bersiap-siap untuk mengajukan tawaran untuk Lukaku.

Juve sendiri memang tengah kekurangan dana untuk menebus mahar 75 juta pounds Lukaku. Untuk itu mereka berencana menjual beberapa pemainnya di musim panas ini.

Blaise Matuidi, Mario Mandzukic, Sami Khedira dan Daniele Rugani diberitakan bakal diuangkan agar SI Nyonya Tua punya dana untuk membeli striker Timnas Belgia tersebut.

3 dari 3

Persaingan Ketat

Juventus bukan satu-satunya tim yang tertarik untuk mendatangkan Lukaku di musim panas ini.

Rival mereka, Inter Milan juga tengah mengupayakan transfer striker 26 tahun tersebut.