FOLLOW US:


Juventus Membidik Krasic

01-06-2010 08:05
Milos Krasic (c) Getty Images
Milos Krasic (c) Getty Images

Bola.net - Tuttosport melaporkan dari Italia, klub berjuluk Si Nyonya Tua, Juventus, sedang mempersiapkan sebuah penawaran resmi kepada pemain sayap bintang timnas Serbia milik CSKA Moskow, Milos Krasic.

Pemain yang masih berusia 25 tahun tersebut adalah salah satu komoditi terpanas dalam bursa transfer tahun ini, gaya dan permainannya digadang-gadang bakal sesukses Pavel Nedved.

Juventus sendiri pada musim depan mengharapkan akan memakai formasi andalan 4-4-2 atau 4-3-3 di bawah komando Luigi Del Neri, dengan formasi itu jelas mereka butuh pemain bertipikal sanggup bermain melebar di kedua sisi sayap mereka.

Krasic jelas memenuhi kriteria tersebut, dan sudah menjadi subyek pembicaraan paling santer di bursa musim ini, klub yang meminatinya ada Bayern Munich dan AC Milan, namun semuanya belum melakukan penawaran secara resmi.

Tuttosport juga meyakini Beppe Marotta juru transfer baru Juventus sudah tak meragukan lagi kualitas Krasic, karena ia telah banyak berpengalaman di kancah Internasional dan juga Liga Champions.

Krasic sempat disebut lebih meminati La Liga, namun jika tak kunjung ada deal yang riil, maka Juventus berkesempatan menyerobotnya dengan uang senilai 15 Juta Euro. (foti/lex)


Komentar Pembaca (2 komentar)
abdul latief, palembang
08:51 02 Juni 2010
ayo juve, bangkit dri keterpurukan, beli pemain2 seperti nedved, atau beli c.ronaldo kmu pasti bisa.........
ksatria juventus, jakarta
11:49 01 Juni 2010
semoga bisa dipercepat penawarannya.....karena emang dari dulu juventus membutuhkan pemain jangkar dari jaman zidane, pavel nedved dan diego ribas (yang kurang sukses mengantikan nedved dikarenakan cidera) semoga dealnya sukses................hidup juventus.....