FOLLOW US:


Juventus Menang, Allegri Masih Tak Senang

28-01-2018 10:42
Juventus Menang, Allegri Masih Tak Senang
Massimiliano Allegri © JFC

Bola.net - Kemenangan 2-0 yang diraih Juventus di markas Chievo dini hari tadi rupanya belum membuat allenatore Massimiliano Allegri belum sepenuhnya puas atas penampilan timnya.

Dua gol kemenangan Juve di Marc'Antonio Bentegodi masing-masing dicetak oleh Sami Khedira dan Gonzalo Higuain. Keduanya tercipta setelah Chievo harus bermain dengan sembilan pemain karena kartu merah yang didapar Samuel Bastien dan Fabrizio Cacciatore.

Kemenangan ini membuat Juve untuk sementara naik ke puncak klasemen menggeser Napoli. Meski demikian, Allegri masih tak cukup senang dengan permainan anak asuhnya, terutama dalam hal mengatur tempo.

"Kami kesusahan menguasai lebar lapangan di babak pertama dan harusnya bisa menaikkan tempo, tapi kami bermain passing lambat yang membuat Chievo kembali ke posisi mereka," keluh Allegri seusai laga kepada Mediaset Premium.

"Laga ini membuktikan bahwa Anda harus mendapat hasil di lapangan, tak peduli siapa lawan Anda atau berapa jumlah pemainnya, karena ada satu insiden ketika kami buruk secara posisi, tak seimbang dan (Wojciech) Szczesny bermain bagus dengan keluar dari sarangnya," lanjutnya.

"Kami harus memperbaiki permainan dalam hal tempo, belajar kapan harus bermain lamban dan kapan harus bermain cepat, jika tidak kami akan menjadi terlalu mudah diprediksi," jelasnya.

Selanjutnya, Juve bakal bertandang ke markas tim kuda hitam, Atalanta dalam laga leg pertama semifinal Coppa Italia pada tengah pekan mendatang.