Juventus Menang, Dekati Puncak, Target Allegri Cuma Empat Besar

Gia Yuda Pradana | 27 Februari 2022 11:28
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (c) AP Photo

Bola.net - Juventus menang 3-2 di kandang Empoli pada pekan ke-27 Serie A 2021/22, Minggu 27 Februari 2022. Juventus kian mendekati pemimpin klasemen AC Milan, tapi pelatih Massimiliano Allegri tetap tak mau bicara juara.

Tiga gol Juventus ke gawang Empoli dicetak oleh Moise Kean (32') dan Dusan Vlahovic (45', 66'). Sementara itu, dua gol Empoli diciptakan oleh Szymon Zurkowski (39') dan Andrea La Mantia (76').

Juventus kini hanya tertinggal tujuh poin dari AC Milan dan lima poin dari Inter Milan, yang pekan ini sama-sama kehilangan poin. Juventus juga terpaut empat poin di belakang peringkat tiga Napoli, yang masih akan melawan Lazio dini hari nanti.

1 dari 3 halaman

85 Poin untuk Scudetto

AC Milan vs Juventus di Serie A 2021/22 (c) AP Photo

Juventus telah mengumpulkan 50 poin dari 27 pertandingan di peringkat empat. Menurut Allegri, itu masih jauh untuk meraih Scudetto Serie A.

"Saya masih tetap yakin bahwa 84-85 poin adalah poin minimal yang dibutuhkan untuk meraih Scudetto," kata Allegri, seperti dikutip Football Italia.

"Target kami adalah finis di empat besar. Kami harus konsisten, karena Atalanta, Fiorentina, Lazio juga terus naik."

"Gelar juara akan diperebutkan oleh tiga tim yang ada di atas sana," imbuhnya.

2 dari 3 halaman

Berikutnya, Lawan Fiorentina di Semifinal Coppa Italia

Striker Juventus, Dusan Vlahovic (c) AP Photo

Jadwal Juventus berikutnya adalah leg pertama semifinal Coppa Italia kontra Fiorentina. Pertandingan di Artemio Franchi itu akan digelar Kamis 3 Maret 2022, jam 03:00 WIB.

Ini partai yang menarik. Sebab, Fiorentina adalah klub yang diperkuat Dusan Vlahovic sebelum bergabung dengan Juventus di bursa transfer Januari kemarin.

Semifinal satunya mempertemukan AC Milan dan Inter Milan. Leg kedua akan digelar pada bulan April mendatang.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR