FOLLOW US:


Juventus Mulai Kebut Transfer Pemain Manchester United Ini

19-11-2021 17:03

 | Serafin Unus Pasi

Juventus Mulai Kebut Transfer Pemain Manchester United Ini
Anthony Martial memeluk Bruno Fernandes usai mencetak gol ke gawang Everton pada pekan ke-7 Premier League 2021/2022 © AP Photo

Bola.net - Gosip ketertarikan Juventus terhadap Anthony Martial nampaknya bukan sekedar isapan jempol belaka. Tim berjuluk Si Nyonya Tua itu dilaporkan sudah bergerak untuk mengamankan jasa sang striker.

Sejak musim lalu sudah ada banyak rumor terkait masa depan Martial. Sang striker kesulitan tampil dengan stabil di skuat Setan Merah karena performanya yang angin-anginan.

Di musim ini situasi Martial semakin sulit karena kedatangan Cristiano Ronaldo. Sehingga ia dirumorkan bakal cabut dari Old Trafford di tahun 2022.

Juventus dilaporkan menjadi salah satu tim yang berminat mengamankan jasa sang pemain. Calciomercato melansir bahwa tim asal Turin itu kini mulai bergerak untuk mengamankan jasa Martial.

Simak situasi transfer Martial selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4

Kebutuhan Mendesak

Laporan itu melansir bahwa Juventus sangat tertarik untuk mengamankan jasa Martial. Karena Massimiliano Allegri kurang puas dengan lini serang Juventus.

Ini disebabkan performa striker Juventus musim ini kurang maksimal. Sepeninggal Cristiano Ronaldo, lini serang Juventus kesulitan produktif mencetak gol.

Itulah mengapa Allegri menginginkan Martial untuk menambah daya gedor lini serang Juventus di paruh kedua musim 2021/22.

2 dari 4

Skema Peminjaman

Laporan itu mengklaim bahwa Juventus sudah mulai membuka pembicaraan dengan Manchester United. Mereka sudah menyerahkan proposal untuk perekrutan Martial.

Mereka berencana untuk meminjam Martial selama satu setengah musim. Di akhir masa peminjaman mereka akan memasukkan klausul pembelian permanen senilai 30 juta Euro.

Langkah ini diambil karena Juventus saat ini sedang kekurangan uang. Sehingga mereka tidak bisa langsung menjual sang striker.

3 dari 4

Ingin Dijual

Menurut laporan tersebut, Manchester United lebih suka jika Juventus langsung membeli Martial. Karena mereka ingin meringankan beban gaji mereak dari sang striker.

Manchester United dilaporkan membanderol Martial di kisaran 45 juta Euro. Karena sang striker masih terikat kontrak berdurasi tiga tahun di Old Trafford.

4 dari 4

Klasemen Premier League

(Calciomercato)