FOLLOW US:


Juventus Mundur dari Perburuan Verratti

19-06-2017 11:00

 | Marco Verratti

Juventus Mundur dari Perburuan Verratti
Marco Verratti © Ist

Bola.net - Juventus belum lama ini memutuskan untuk mundur dari perburuan Marco Verratti, menurut laporan yang diturunkan oleh AS.

Laporan yang beredar di Spanyol mengatakan bahwa tim juara Serie A tidak terlalu senang melihat perkiraan biaya yang harus mereka keluarkan untuk mendatangkan pemain Italia maupun Andres Iniesta, ke Turin.

Verratti sendiri sebelumnya sudah menegaskan bahwa ia tidak ingin kembali ke Prancis di musim depan, menurut berbagai laporan yang beredar di negeri menara Eiffel.

Hal ini tentu jadi angin segar untuk Barcelona, klub yang sudah lama dikaitkan dengan eks Pescara tersebut. Verratti konon dipandang oleh manajemen tim Catalan sebagai sosok tepat untuk menggantikan kapten Iniesta, yang kontraknya akan habis musim depan.

Marco Verratti

Verratti sendiri konon ingin pergi dari PSG karena ambisi besarnya dalam meraih trofi. Sang gelandang diklaim kecewa usai melihat tim asuhan Unai Emery gagal di Ligue 1 dan Liga Champions musim lalu.

Bak gayung bersambut, Barca tengah coba membangun era baru bersama manajer Ernesto Valverde, usai musim lalu hanya meraih gelar juara Copa del Rey di musim terakhir mereka bersama Luis Enrique.