FOLLOW US:


Juventus Pastikan Donnarumma Bukan Penerus Buffon

15-11-2016 06:25
Juventus Pastikan Donnarumma Bukan Penerus Buffon
Gianluigi Donnarumma © AFP

Bola.net - Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta mengatakan bahwa klubnya belum mengincar penjaga gawang baru. Juve memang harus mulai memikirkan mencari kiper baru mengingat usia Buffon yang sudah mencapai 38 tahun saat ini.

Salah satu nama yang kerap dikabarkan akan didekati Juve adalah wonderkid AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Kiper berusia 17 tahun itu dinilai akan menjadi penerus jangka panjang Buffon di timnas Italia. Namun Juve tidak berusaha mendapatkan Donnarumma.

"Dalam 20 tahun terakhir, kiper timnas Italia selalu dari Juve, ada Zoff ada Buffon... Sejarah Juve selalu diwarnai oleh banyak talenta juara dari Italia. Tapi kami tidak memikirkan Donnarumma meski kami selalu ingin kiper terbaik," terang Marotta seperti dilansir Football Italia.

Marotta mengakui bahwa waktu Buffon di bawah gawang Juve memang tak lama lagi. Namun meski sulit mencari penggantinya, Marotta merasa optimis Juve bisa melakukannya.

"Sekarang kami punya Buffon yang masih akan bermain beberapa tahun lagi. Itu bagus karena dia mewakili semua hal baik soal sepakbola. Setelah itu kami akan mencari penggantinya. Tentu tak akan mudah mencari pengganti pemain seperti Buffon."