FOLLOW US:


Juventus Persilahkan MU Boyong Joao Cancelo

16-05-2019 16:20
Juventus Persilahkan MU Boyong Joao Cancelo
Joao Cancelo © Juv

Bola.net - Harapan Manchester United untuk mendatangkan Joao Cancelo mendapatkan angin segar. Juventus selaku pemilik sang bek mengizinkan Setan Merah untuk memboyong sang bek di musim panas nanti.

Manchester United diberitakan tengah mencari sosok bek kanan baru di musim panas nanti. Mereka mencari sosok pengganti Antonio Valencia yang tidak memperpanjang kontraknya di Old Trafford pada musim panas nanti.

Setan Merah sendiri dikaitkan dengan beberapa bek kanan top dalam beberapa bulan terakhir. Salah satu nama yang disebut akan diincar oleh United adalah bek kanan Juventus, Joao Cancelo.

Menurut berita yang diturunkan Calciomercato, United berpeluang besar mendapatkan Cancelo. Hal ini dikarenakan Juventus sudah mengijinkan Setan Merah untuk mendatangkan sang pemain.

Simak situasi transfer Cancelo selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Kemampuan Tidak Sesuai Standard

Laporan itu mengklaim Juventus memutuskan melepaskan Cancelo setelah melihat track record sang bek dalam satu tahun terakhir.

Cancelo yang didatangkan dari AS Monaco dinilai memiliki kemampuan membantu serangan yang baik. Namun ia dinilai tidak cukup piawai saat bertahan dari serangan musuh.

Kondisi ini dinilai tidak ideal untuk lini pertahanan Juventus, sehingga mereka mulai mencari penggantinya di musim panas nanti.

2 dari 2

Ogah Rugi

Laporan itu mengklaim bahwa Juventus sudah menghubungi Manchester United. Mereka sudah memberitahukan harga yang harus ditebus setan merah untuk bek Timnas Portugal tersebut.

Juventus menginginkan tidak kurang dari 60 juta Euro untuk transfer Cancelo. Angka ini sama dengan uang yang dibayarkan Juventus ke Monaco.

Juventus dikabarkan tidak ingin rugi dengan menurunkan harga jual sang bek, sehingga mereka memilih untuk menjualnya dengan harga yang sama dengan yang mereka bayarkan.