FOLLOW US:


Juventus Ramaikan Perburuan Kieran Trippier

05-06-2019 01:40

 | Serafin Unus Pasi

Juventus Ramaikan Perburuan Kieran Trippier
Bek Spurs Kieran Trippier berduel dengan gelandang Ajax, David Neres. © AP Photo

Bola.net - Usaha Manchester United untuk mendapatkan Kieran Trippier mendapatkan penantang baru. Mereka harus bersaing dengan Juventus yang diberitakan turun meminati bek Tottenham Hotspur tersebut.

Manchester United memang tengah mencari bek kanan baru. Mereka baru saja kehilangan Antonio Valencia, sehingga mereka harus mencari pilar baru untuk lini pertahanan mereka.

Salah satu nama yang digosipkan akan merapat ke Old Trafford adalah Kieran Trippier. Sang bek merupakan salah satu bek kanan terbaik di Inggris selama ia membela Tottenham Hotspur dalam tiga tahun terakhir.

Dilansir Sky Italia, United akan mendapatkan penantang baru untuk merekrut Trippier. Pasalnya Juventus juga diberitakan ingin memboyong sang bek di musim panas nanti.

Mengapa Juventus ingin mendatangkan Trippier? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 2

Gantikan Cancelo

Laporan tersebut mengklaim bahwa Juventus memplot Trippier untuk menjadi pengganti Joao Cancelo di dalam tim mereka.

Bek Timnas Portugal itu diberitakan akan pindah ke Inggris di musim panas nanti. Ia disebut tengah ditawar oleh Manchester City dengan mahar 50 juta pounds.

Juventus disebut tertarik untuk melepas Cancelo, sehingga mereka membutuhkan pengganti yang sepadan. Untuk itu mereka tertarik memboyong Trippier.

2 dari 2

Harga Terjangkau

Salah satu pertimbangan Juventus memburu Trippier karena mahar transfernya yang ekonomis.

Trippier disebut sudah tidak masuk dalam rencana Mauricio Pochettino. Untuk itu Tottenham tidak akan mempersulit kepindahannya di musim panas nanti.

Trippier diberitakan bakal dilego dengan harga 30 juta pounds. Untuk itu Juventus tertarik memboyong pemain Timnas Inggris itu di musim panas nanti.