FOLLOW US:


Juventus Ramaikan Perburuan Ryan Sessegnon

23-04-2019 18:20
Juventus Ramaikan Perburuan Ryan Sessegnon
Ryan Sessegnon © AFP

Bola.net - Rencana Manchester United untuk menggaet Ryan Sessegnon di musim panas nanti mendapatkan kendala baru. Klub asal Italia, Juventus juga dikabarkan mengincar bek sayap Fulham tersebut.

Sessegnon sendiri dikenal sebagai salah satu bakat muda terbaik di Inggris. Ia tampil impresif dalam dua musim terakhir sehingga Fulham bisa promosi ke Premier League di musim panas kemarin.

Fulham sendiri pada awalnya enggan menjual Sessegnon. Namun dengan kondisi mereka yang terdegradasi ke Championship lagi, sehingga mereka harus melepaskan sejumlah pemain bintang mereka seperti Sessegnon di musim panas nanti.

MU sendiri dikabarkan ingin mendatangkan sang pemuda untuk menjadi pelapis Luke Shaw di sisi kiri pertahanan mereka. Namun menurut laporan The Mirror, Juventus sudah menyiapkan rencana untuk menjegal rencana MU itu di musim panas nanti.

Mengapa Juventus mengincar tanda tangan Sessegnon? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Gantikan Alex Sandro

Menurut laporan tersebut, Sessegnon diproyeksikan menjadi pengganti Alex Sandro di sektor kiri pertahanan Juventus.

Bek Timnas Brasil itu memang cukup ramai diberitakan akan meninggalkan Turin di musim panas nanti. Ia dikabarkan mendapatkan tawaran yang menggiurkan dari klub Prancis, PSG.

Untuk itu mereka harus mencari pengganti yang sepadan untuk Sandro, dan mereka menilai pesepakbola 18 tahun itu adalah kandidat ideal untuk tim mereka.

2 dari 2

Bayar Mahal

Namun menurut laporan tersebut, Juventus tidak akan mudah mendapatkan Sessegnon. Pasalnya Fulham ingin menjual sang bek dengan harga mahal.

Mereka menilai sang bek punya potensi yang besar. Selain itu dengan kontraknya yang masih panjang di Craven Cottage, Fulham bisa menjualnya dengan harga mahal.

Untuk itu The Cottagers memasang harga sekitar 60 juta pounds untuk mahar transfer sang bek di musim panas nanti, di mana Juventus masih berpikir dua kali untuk membeli sang bek.