FOLLOW US:


Juventus Saingi Real Madrid Untuk Perburuan Paul Pogba

10-04-2019 22:20

 | Paul Pogba

Juventus Saingi Real Madrid Untuk Perburuan Paul Pogba
Paul Pogba © AFP

Bola.net - Klub Serie A, Juventus dikabarkan belum menyerah untuk mendatangkan Paul Pogba. Juara bertahan Serie A itu dikabarkan akan bersaing dengan Real Madrid untuk mendatangkan sang gelandang.

Pemain Timnas Prancis itu tengah dirumorkan akan meninggalkan Old Trafford di musim panas nanti. Ia disebut akan bergabung dengan Real Madrid setelah sang pemain menyebut tim asal Ibukota Spanyol itu adalah klub impiannya.

Menurut berita yang beredar di Spanyol, pihak Real Madrid tengah memulai operasi perekrutan Pogba. Mereka dikabarkan sudah mulai berdiskusi dengan agen Pogba untuk membahas transfer sang gelandang ke Bernabeu.

Namun menurut laporan Calciomercato, Juventus tidak akan tinggal diam dengan situasi ini. Mereka juga dikabarkan akan meramaikan perburuan tanda tangan Pogba di musim panas nanti.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui situasi transfer Pogba selengkapnya.

1 dari 2

Yakin Bisa Merayu

Laporan itu mengklaim bahwa Juventus sudah cukup lama mendambakan Pogba. Mereka ingin sang gelandang menjadi motor permainan mereka sekali lagi, setelah mereka ditinggalkan oleh sang gelandang tiga tahun yang lalu.

Juventus sendiri percaya diri bisa mengalahkan Real Madrid dalam perburuan Pogba. Mereka menilai Pogba selalu merasa bahagia saat ia berada di Turin sehingga mereka bisa membujuknya kembali ke Italia.

Tidak hanya itu, Juventus juga memiliki kedekatan dengan Agen Pogba, Mino Raiola. Untuk itu mereka berharap Raiola bisa membantu kepulangan Pogba ke Turin.

2 dari 2

Ditolak Tiga Kali

Sebelumnya Juventus sudah mengajukan tawaran untuk Pogba di musim panas yang lalu.

Massimiliano Allegri sudah memerintahkan manajemen Juventus untuk menawar Pogba dari Manchester United. Mereka bahkan disebut melepaskan tiga tawaran untuk sang gelandang sepanjang musim panas kemarin.

Namun Manchester United menolak tawaran tersebut. Mereka menilai Pogba masih krusial bagi tim mereka sehingga mereka menolak semua tawaran Si Nyonya Tua.