Juventus Sepakati Transfer Filip Kostic?

Asad Arifin | 11 Juni 2022 13:16
Aksi Filip Kostic (kanan) dalam laga Barcelona vs Eintracht Frankfurt, Jumat (15/4/2022) (c) AP Photo

Bola.net - Juventus dilaporkan mendapatkan kata sepakat secara personal dengan winger Filip Kostic. Tapi, saga transfer Kostic belum akan usai karena pihak Juventus belum menyetujui harga yang diminta Eintracht Frankfurt.

Juventus bergerak cukup senyap pada bursa transfer awal musim 2022/2023 ini. Setelah musim 2021/2022 yang tidak begitu mengesankan, Juventus mencoba menambah kekuatan di beberapa sektor.

Massimiliano Allegri ingin tambahan pemain di sektor bek atau wingback kiri. Sebab, performa Alex Sandro menurun drastis musim lalu. Sementara, Luca Pellegri belum mampu tampil konsisten.

Di antara pemain yang dalam daftar beli Allegri, Kostic menjadi target utamanya. Allegri sangat terkesan pada aksinya. Simak ulasan lebih lengkap soal saga transfer Kostic di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Kesepakatan Personal

Kostic tampil sangat bagus pada musim 2021/2022. Dia menjadi aktor penting di balik sukses Frankfurt menjadi juara Liga Europa. Performanya sangat konsisten dan bukan hal aneh jika menjadi incaran banyak klub.

Menurut La Gazzetta dello Sport, saat ini Juventus memimpin perlombaan dalam transfer Kostic. Juventus telah menawarkan kontrak berdurasi tiga tahun. Kostic menerimanya, termasuk pada aspek finansial.

Tapi, Juventus belum mencapai kata sepakat dengan Frankfurt. Juventus diminta membayar 20 juta euro untuk jasa pemain asal Serbia. Tapi, Si Nyonya Tua berupaya mendapatkan harga lebih murah.

Kostic sendiri ingin pindah dari Frankfurt sejak musim lalu. Dia punya tawaran menarik dari Lazio. Tapi, transfer ini gagal karena kesalahan komunikasi yang membuat Lazio salah memasukkan alamat email untuk membuat tawaran pada Frankfurt.

2 dari 2 halaman

Bocoran Masa Depan Kostic dari Tukang Cukur

Filip Kostic secara tidak sengaja mengkonfirmasi kepindahannya ke Turin dalam sebuah video yang direkam oleh tukang cukurnya dan viral di media sosial.

"Apa yang anda katakan, tim berikutnya?" tanya sang tukang cukur di dalam video tersebut. Rekan Kostic yang juga berada di tempat kemudian berkata "Juventus" sembari tersenyum, dan Kostic menjawab "Iya."

Kostic sendiri telah menolak tawaran kontrak baru yang diajukan Frankfurt. Direktur olahraga Frankfurt, Markus Krosche, mengutarakan keraguannya soal sang pemain bakal bertahan. "Keputusan bakal dibuat secepatnya," katanya.

Sumber: La Gazzetta dello Sport

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR