FOLLOW US:


Juventus Siap Bayar Lebih Untuk Schick

14-06-2017 07:27
Juventus Siap Bayar Lebih Untuk Schick
Patrik Schick. © AFP

Bola.net - Juventus dan Sampdoria dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dalam transfer penyerang muda Patrik Schick. Kedua klub telah menemui titik temu terkait harga yang harus dibayarkan Juve untuk mendapatkan jasa pemain asal Republik Ceko itu.

Schick menjadi perhatian banyak klub Eropa setelah bermain bagus bagi Sampdoria musim ini. Bermain dalam 32 pertandingan Serie A, Schick mampu mencetak 11 gol dan lima assist bagi Sampdoria. Ia juga mencetak dua gol dalam tiga pertandingan di ajang Coppa Italia.

La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Juventus sudah membayar nilai buyout Schick sebesar 25 juta euro. Dengan kata lain, Juve tak memberikan ruang bagi Sampdoria untuk bernegosiasi dan langsung membajak pemain yang kerap dibandingkan dengan Zlatan Ibrahimovic itu.

Namun Juve masih berusaha untuk merundingkan kesepakatan terbaik bagi kedua tim. Menurut Sky Sports, Juventus bahkan bersedia membayar lebih mahal agar kedua klub bisa mendapatkan deal terbaik dalam transfer ini.

Juventus akan meminjam Schick selama satu musim, dengan opsi pembelian wajib pada akhir musim. Juve setuju harga Schick akan naik menjadi 30 juta euro dalam opsi ini. Hanya saja, Juve bisa membayar jumlah itu selama empat musim sehingga meringankan beban pembiayaan mereka pada musim panas ini.

Schick sendiri sudah kerap mengatakan tertarik bergabung dengan Juventus. Meski demikian ia lebih memilih menunggu kesepakatan antara kedua tim lebih dulu.