FOLLOW US:


Juventus Siap Boyong Sergio Ramos dari Real Madrid

14-10-2020 06:45

 | Ari Prayoga

Juventus Siap Boyong Sergio Ramos dari Real Madrid
Sergio Ramos merayakan golnya pada laga Real Betis vs Real Madrid pada pekan kedua La Liga 2020/2021 © AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan siap memboyong bek andalan sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos pada jendela transfer musim panas tahun depan.

Selama bermusim-musim, Ramos telah menjadi andalan di lini belakang Real Madrid. Ramos pun memimpin timnya meraih sederet gelar bergengsi dalam beberapa musim terakhir.

Ramos pernah dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa, salah satunya adalah Manchester United. Namun, eks pemain Sevilla itu nyatanya memilih terus bertahan di Santiago Bernabeu.

1 dari 2

Juventus Intip Peluang

Kontrak Ramos bersama Real Madrid bakal habis pada Juni tahun depan. Saat ini kedua pihak tengah melakukan negosiasi perihal kemungkinan perpanjangan kontrak.

El Chiringuito TV melansir kabar yang menyebut bahwa pembicaraan kontrak baru antara Real Madrid dan Ramos masih belum menemui kesepakatan.

Juventus pun kabarnya terus memantau situasi Ramos di Real Madrid dan berharap bisa memiliki kesempatan untuk memboyong bek 34 tahun itu ke Turin.

2 dari 2

PSG Juga Berminat

Ramos rupanya tak hanya menarik minat Juventus. Klub kaya raya Prancis, PSG kabarnya juga berniat menggaet penggawa internasional Spanyol tersebut.

Jika tak ada kesepakatan kontrak baru dengan Real Madrid, maka Ramos bakal bisa pindah secara gratis pada musim panas tahun depan.

Sumber: El Chiringuito TV