FOLLOW US:


Juventus Siap Sikut Barcelona dan Real Madrid untuk Transfer Ferran Torres

10-03-2020 19:15

 | Serafin Unus Pasi

Juventus Siap Sikut Barcelona dan Real Madrid untuk Transfer Ferran Torres
Ferran Torres © Laliga

Bola.net - Raksasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid punya pesaing baru untuk merekrut Ferran Torres. Winger muda Valencia itu diberitakan masuk daftar buruan Juventus di musim panas nanti.

Winger 20 tahun itu merupakan produk akademi Valencia. Dalam dua musim terakhir, ia berhasil menembus tim utama Los Che dan menjadi andalan di sektor sayap mereka.

Berkat penampilannya yang menawan, Torres saat ini diincar dua raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona. Kedua tim itu berniat untuk memboyong sang winger dari Mestalla Stadium di musim panas nanti.

Tuttosport mengklaim bahwa persaingan untuk mendapatkan Torres bakal semakin sengit. Pasalnya Juventus juga memutuskan mengejar pemain asal Spanyol itu.

Simak manuver transfer Juventus untuk merekrut Torres di bawah ini.

1 dari 3

Perkuat Lini Serang

Menurut laporan tersebut, Torres dibidik Juventus untuk memperkuat sektor sayap serangan mereka.

Maurizio Sarri diberitakan kurang cocok dengan beberapa winger kanan milik Juventus. Untuk itu ia ingin mendatangkan pemain baru di sektor sayap mereka.

Sarri diberitakan sudah lama mengamati aksi Torres dan ia menilai sang winger akan cocok untuk timnya. Itulah mengapa ia meminta manajemen Juventus untuk mengejar sang winger.

2 dari 3

Ogah Dilepas

Baik Juventus, Real Madrid dan Barcelona diyakini akan kesulitan untuk mendapatkan Torres di musim panas nanti.

Valencia sendiri memang berada dalam posisi yang kurang apik untuk mempertahankan sang winger. Pasalnya kontraknya akan habis di tahun 2021.

Namun manajemen Valencia diberitakan tengah mengupayakan untuk memperpanjang kontrak sang winger untuk mengusir klub-klub peminat sang winger.

3 dari 3

Tebus Mahal

Jika mau, Juventus, Real Madrid dan Barcelona harus keluar uang cukup besar untuk membajak Torres.

Ketiga klub itu harus menyediakan sekitar 50 juta Euro agar Los Che bersedia berpisah dengan sang winger di musim panas nanti.

(Tuttosport)