FOLLOW US:


Juventus Siap Tumbalkan Douglas Costa untuk Dapatkan Jorginho

10-06-2020 02:54

 | Ari Prayoga

Juventus Siap Tumbalkan Douglas Costa untuk Dapatkan Jorginho
Douglas Costa dan Fabio Quartararo © Juventus

Bola.net - Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan siap melepas Douglas Costa ke Chelsea demi mendapatkan Jorginho pada jendela transfer musim panas ini.

Allenatore Juventus, Maurizio Sarri kabarnya berniat memboyong Jorginho ke Turin pada musim panas nanti. Sarri dan Jorginho memang seperti pasangan yang tak terpisahkan sejak masih di Napoli.

Di sisi lain, Jorginho beberapa waktu lalu melontarkan pujiannya terhadap Sarri. Media pun menyebut ini sebagai kode keinginan gelandang internasional Italia itu untuk merapat ke Bianconeri.

1 dari 2

Rencana Juventus

Juventus menemui halangan untuk mendapatkan Jorginho karena Chelsea diklaim memasang banderol senilai 50 juta euro terhadap gelandang kelahiran Brasil tersebut.

Kini seperti dilansir Sport Mediaset, Juventus menemukan cara untuk merayu Chelsea agar mau melepas Jorginho, yakni dengan menawarkan Douglas Costa.

Juventus kabarnya ingin transfer ini dilakukan dengan skema pertukaran langsung karena Si Nyonya Tua menaksir harga jual Costa di angka 40 hingga 45 juta euro.

2 dari 2

Alternatif Lain

Selain Douglas Costa, pemain lain yang bisa disodorkan Juventus kepada Chelsea demi mendapatkan Jorginho adalah Alex Sandro.

Opsi ini bisa jadi bakal dipertimbangkan oleh Chelsea karena mereka tengah berencana menggaet satu bek kiri baru pada musim panas ini.

Satu nama lain yang bisa dimasukkan ke dalam skema pertukaran pemain ini adalah Miralem Pjanic. Namun, gelandang asal Bosnia itu sepertinya sudah memantapkan hati untuk pergi ke Barcelona.

Sumber: Sport Mediaset