FOLLOW US:


Juventus Tak Akan Halangi Pemain Untuk Pergi

23-02-2016 06:37

 | Arturo Vidal

Juventus Tak Akan Halangi Pemain Untuk Pergi
Arturo Vidal. © AFP
Bola.netBola.net - Juventus memastikan tidak akan menghalangi keinginan pemainnya, termasuk jika sang pemain ingin hengkang. Hal itu disampaikan oleh Direktur Umum Juve; Giuseppe Marotta.

Salah satu contohnya adalah ketika Juventus melepas Arturo Vidal ke Bayern Munchen. Musim panas lalu, Vidal ingin pindah ke Bayern yang memberikan tawaran gaji yang sangat besar.

"Bagi Juventus, keinginan pemain sangat penting. Contohnya adalah Vidal pada musim panas lalu. Dia ingin pergi ke Bayern yang memberikan tawaran gaji yang sangat besar dan kami tidak bisa menyamai tawaran itu," terang Marotta kepada La Domenica Sportiva.

Selain Vidal, Juventus juga bersedia melepas pemain kunci yang lain; Carlos Tevez. Kontrak Tevez bersama Juventus sebenarnya masih tersisa satu musim lagi namun sang penyerang ingin pulang ke Argentina.

Juventus bersedia melepas Tevez meski tidak mendapatkan kompensasi finansial yang sepadan. Sebagai ganti uang transfer Tevez, Juve mendapatkan hak transfer utama untuk beberapa pemain Boca Juniors.