FOLLOW US:


Juventus Tak Punya Niat Lepas Emre Can dan Adrien Rabiot

07-01-2020 07:15

 | Ari Prayoga

Juventus Tak Punya Niat Lepas Emre Can dan Adrien Rabiot
Gelandang Juventus, Emre Can © AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A, Juventus lewat sang direktur, Fabio Paratici menegaskan bahwa pihaknya tak memiliki keinginan untuk melepas dua gelandangnya, Emre Can dan Adrien Rabiot pada jendela transfer Januari ini.

Can dan Rabiot memang sebelumnya sempat dikaitkan dengan pintu keluar Allianz Stadium. Can diklaim tak bahagia di Juventus setelah namanya tak masuk dalam daftar skuad Bianconeri di babak penyisihan grup Liga Champions.

Sementara itu, Rabiot diklaim juga kurang senang karena tak mendapatkan kesempatan bermain reguler dari allenatore Maurizio Sarri sejak bergabung pada musim panas kemarin.

1 dari 2

Penegasan Paratici

Tim-tim Inggris mencoba memanfaatkan situasi ini dengan mencoba memboyong keduanya. Can kabarnya diinginkan Manchester United sedangkan Rabiot diminati Arsenal. Namun Paratici menegaskan bahwa keduanya tak akan dilepas.

"Saya bisa membantah kabar Emre Can pergi, karena dia pasti akan bertahan bersama kami. Di level internasional, dia merupakan salah satu pemain yang paling diinginkan, tapi saya rasa dia bisa menjadi sosok penting bagi proyek kami," ujar Paratici kepada Sky Sport Italia.

"Rabiot tiba di sini setelah tak bermain selama delapan bulan. Wajar jika dalam soal fisik dia memerlukan waktu untuk beradaptasi. Kami yakin, dia pemain penting dan menjadi jaminan bagi Juve, bukan sebuah keraguan," tambahnya.

2 dari 2

Kepuasan Paratici

Lebih lanjut, Paratici juga menyatakan kepuasan pihaknya usai sukses merekrut pemain muda Dejan Kulusevski meski ia masih harus menjalani masa peminjaman di Parma hingga akhir musim ini.

"Kami ingin langsung memboyongnya ke Juve, tapi sudah ada kesepakatan yang jelas dari awal jalannya negosiasi," tutur Paratici.

"Kami senang dan tak masalah dia bertahan di Parma dulu. Dia pemain yang penting bagi masa depan Juve dan kami senang dengan perekrutan ini," tukasnya.

Sumber: Sky Sport Italia