FOLLOW US:


Juventus vs AC Milan, Cristiano Ronaldo Kemungkinan Absen

10-11-2019 01:30

 | Aga Deta

Juventus vs AC Milan, Cristiano Ronaldo Kemungkinan Absen
Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo. © AP Photo

Bola.net - Juara Serie A, Juventus nampaknya tidak akan tampil full team saat menghadapi AC Milan. Mega Bintang mereka, Cristiano Ronaldo berpotensi absen karena mengalami cedera.

Juventus akan menggelar sebuah partai besar sebelum jeda internasional dimulai. Mereka akan menjamu AC Milan di Turin untuk pertandingan Giornata ke-12 Serie A musim ini.

Pada laga ini, Juventus diunggulkan untuk memenangkan pertandingan tersebut. Maklum, AC Milan saat ini tengah berada dalam periode yang kurang baik setelah mereka hanya menempati peringkat 12 klasemen sementara Serie A.

Namun AC Milan bisa sedikit bernafas lega karena Juventus kemungkinan tidak akan diperkuat Cristiano Ronaldo di pertandingan ini. "Bagaimana kondisi Ronaldo? Saya juga masih belum bisa memastikan," beber Sarri yang dikutip Goal International.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3

Pantau Perkembangan

Sarri mengatakan bahwa Ronaldo beberapa hari terakhir menghabiskan waktunya bersama Fisioterapis Juve untuk menyembuhkan cederanya.

Untuk itu ia belum bisa memastikan apakah pemain asal Portugal itu bisa bermain atau tidak di pertandingan nanti.

"Kemarin ia bersama dengan fisioterapis kami dan kami akan memantau perkembangannya hari ini dan besok di sesi latihan terakhir kami."

2 dari 3

Enggan Ambil Resiko

Sarri mengindikasikan bahwa cedera yang dialami pesepakbola 34 tahun itu sebenarnya tidak terlalu serius.

Namun ia tidak mau mengambil resiko memainkan sang pemain jika kondisinya tidak benar-benar fit.

"Kita lihat nanti apakah ia bisa bermain. Ia memang sedikit merasakan sakit di lututnya, tetapi saya bisa bilang cedera itu tidak terlalu serius." ia menandaskan.

3 dari 3

Modal Positif

Juventus sendiri memiliki modal positif untuk menghadapi AC Milan nanti.

Mereka baru saja memetik kemenangan 2-1 di Rusia saat menghadapi Lokomotiv Moscow di pertandingan keempat fase grup Liga Champions di tengah pekan kemarin.

(Goal International)