FOLLOW US:


Juventus vs Inter Imbang, Suara Netizen: Kelar Juga Latihan Ronaldo dan Handanovic

10-02-2021 05:29

 | Yaumil Azis

Juventus vs Inter Imbang, Suara Netizen: Kelar Juga Latihan Ronaldo dan Handanovic
Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo, mencoba melewati kepungan pemain Inter Milan dalam laga leg kedua semifinal Coppa Italia hari Rabu (10/2/2021). © AP Photo

Bola.net - Laga semifinal Coppa Italia antara Juventus kontra Inter Milan yang digelar di Allianz Stadium, Rabu (10/2/2021) dinihari tadi berakhir imbang 0-0. Akan etapi, Juventus tetap dinyatakan sebagai pemenang dalam duel tersebut.

Hal ini dikarenakan babak semifinal Coppa Italia digelar dalam dua pertemuan. Pada leg sebelumnya yang dilangsungkan di Giuseppe Meazza pekan lalu, Juventus mampu keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 2-1.

Pertandingan kali ini berlangsung sengit, di mana Inter lebih dominan karena harus mengejar dua gol untuk bisa lolos ke babak final. Di sisi lain, Juventus hanya butuh hasil imbang untuk memastikan diri melangkah ke partai puncak.

Serangan demi serangan Inter Milan yang dipimpin Romelu Lukaku mampu dibendung dengan baik oleh duet Matthijs De Ligt dan Merih Demiral di jantung pertahanan. Alhasil, skor imbang 0-0 pun berhasil didapatkan.

Warganet, khususnya fans kedua tim, melampiaskan reaksinya di media sosial Twitter begitu pertandingan dinyatakan berakhir. Berikut rangkumannya.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 8

Sesi Latihan Ronaldo vs Handanovic Kelar

2 dari 8

Tidak Punya Niatan Menang

3 dari 8

Conte Out!

4 dari 8

Juventus Lebih Beruntung

5 dari 8

Jangan Mainkan Bernardeschi Lagi

6 dari 8

Bukan Salah Conte, Tapi Pemilik Inter

7 dari 8

Mental Inter Belum Terbentuk

8 dari 8

Menikmati Pertandingan

(Twitter)