FOLLOW US:


Juventus vs Milan, Douglas Costa Umbar Pujian untuk Lucas Paqueta

09-11-2019 13:39

 | Asad Arifin

Juventus vs Milan, Douglas Costa Umbar Pujian untuk Lucas Paqueta
Juventus vs AC Milan. © bolanet

Bola.net - Winger Juventus, Douglas Costa, menilai ada beberapa pemain yang patut diwaspadai saat berjumpa AC Milan. Di antara para pemain bintang dimiliki Milan, Douglas Costa memilih Lucas Paqueta sebagai pemain yang penting.

Juventus vs Milan pada pekan ke-12 Serie A musim 2019/2020, Senin (11/11/2019) dini hari WIB. Juventus akan menjamu Milan di Allianz Stadium. Ini adalah pertemuan pertama kedua tim pada musim ini.

Juventus punya kepercayaan diri yang tinggi jelang duel melawan Milan. Sebab, Si Nyonya Tua belum pernah kalah, baik di Serie A maupun di Liga Champions. Juventus kini duduk manis di puncak klasemen Serie A.

Sedangkan, kubu Milan datang tanpa diunggulkan akan menang. Milan belum menemukan konsisten permainan di bawah kendali pelatih baru Stefano Pioli. Milan kalah dalam laga terakhirnya di Serie A, melawan Lazio, di San Siro.

1 dari 2

Waspadai Lucas Paqueta

Meskipun kondisi Milan belum berada dalam performa terbaiknya, Douglas Costa tidak ingin Juventus lengah. Sebab, pemain asal Brasil ini menilai Milan punya pemain yang bisa merepotkan Juventus yakni Lucas Paqueta.

"Paqueta adalah pemain penting. Saya mengenalnya dengan baik karena pernah bermain di timnas Brasil," buka Douglas Costa dikutip dari Sky Sports.

"Paqueta memiliki kualitas yang sangat baik, namun sepak bola di Eropa berbeda dengan di Brazil dalam hal agresi dan saya percaya dia akan menunjukkan nilainya pada waktunya," tambah Douglas Costa.

Lucas Paqueta dibeli Milan dari klub Flamengo pada Januari 2019 yang lalu. Milan menebus pemain 22 tahun dengan harga 35 juta euro. Paqueta sejauh ini memang masih kesulitan beradaptasi dengan gaya bermain sepak bola Italia.

2 dari 2

Pantang Remehkan Milan

Secara umum, Douglas Costa juga tidak ingin Juventus meremehkan AC Milan. Meskipun sang lawan masih berada di papan tengah kalsemen, mantan pemain Bayern Munchen menilai Milan punya potensi besar membuat repot Juventus.

"Di masa lalu, Milan adalah tim yang fenomenal yang memenangkan segalanya. Itu pasti. Tetapi saya percaya Milan masih tim yang bagus dan pantas dihormati," kata Douglas Costa.

Douglas Costa diyakini bakal tampil sebagai pemain inti pada laga Juventus vs Milan. Sebab, pemain berusia 29 tahun tampil impresif saat diberi kesempatan bermain di laga kontra Lokomotiv Moscow di pentas Liga Champions tengah pekan lalu.

Sumber: Sky Sports Italia