FOLLOW US:


Juventus vs Napoli, Pirlo: Kami Akan Mencoba mencetak Poin

07-04-2021 02:32

 | Dimas Ardi Prasetya

Juventus vs Napoli, Pirlo: Kami Akan Mencoba mencetak Poin
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo. © AP Photo

Bola.net - Pelatih Juventus Andrea Pirlo mengatakan pertandingan melawan Napoli sangatlah penting dan menegaskan akan berusaha membawa anak-anak asuhnya meraih kemenangan di pertandingan tersebut.

Juve dan Napoli akan bersua di laga tunda pekan ketiga Serie A 2020-21. Laga ini akan dilangsungkan di markas Bianconeri.

Bagi Juve, pertandingan ini merupakan pertandingan yang krusial. Sebab mereka harus bisa meraih kemenangan demi menjaga kans bertahan di zona empat besar liga.

Posisi Juve memang rawan tergusur. Sebab saat ini mereka mengoleksi 56 poin. Jumlah itu sama dengan yang diraih oleh Napoli.

Juve saat ini juga tertinggal dua angka dari Atalanta. Meskipun La Dea sudah bermain sekali lebih banyak.

1 dari 2

Pirlo Coba bawa Juve Raih Kemenangan

Andrea Pirlo paham bahwa pertandingan itu sangat penting bagi Juventus. Ia juga merasa laga akan berlangsung dengan seru.

Sebab Napoli sedang dalam performa yang apik. Pirlo pun memprediksi pertandingan ini nanti akan berlangsung menarik.

"Ini akan menjadi pertandingan penting untuk klasemen. Napoli sedang mengalami periode yang positif," tuturnya seperti dilansir Football Italia.

“Kami ingin memainkan permainan dan mencoba mencetak poin. Saya mengharapkan pertandingan terbuka dan saya berharap ini akan menjadi pertandingan yang hebat," seru Pirlo.

2 dari 2

Belajar dari Pengalaman

Ini adalah musim perdana Andrea Pirlo menjalani karir sebagai pelatih. Banyak masalah yang harus ia hadapi bersama Juventus sampai saat ini.

Meski demikian, Pirlo mengatakan ia bisa mengambil pelajaran dari situasi sulit itu. Ia yakin ke depannya ia bisa jadi pelatih yang lebih baik.

"Saya tidak menduga tahun yang sulit antara pertandingan dan cedera. Dengan penanggalan internasional ini telah terjadi akumulasi komitmen yang menjadikan ini tahun yang spesial sehingga tidak boleh kita ulangi," tegasnya.

"Tahun ini, banyak hal telah terjadi yang akan membantu saya tumbuh dan dari sini kami akan mulai lagi," tegas Pirlo.

(Football Italia)