FOLLOW US:


Kabar Bagus! Dybala Isyaratkan Bakal Teken Kontrak Baru di Juventus

22-11-2021 20:33

 | Dimas Ardi Prasetya

Kabar Bagus! Dybala Isyaratkan Bakal Teken Kontrak Baru di Juventus
Pemain Juventus, Paulo Dybala © AP Photo

Bola.net - Penyerang asal Argentina Paulo Dybala mengisyaratkan dirinya akan segera meneken kontrak baru di Juventus.

Dybala sudah gabung dengan Juventus sejak tahun 2015 silam. Sejak gabung Bianconeri, ia menjadikan dirinya sebagai salah satu penyerang terbaik Serie A dan di Eropa.

Dybala jelas merupakan salah satu pemain penting di Juventus. Akan tetapi belakangan ini banyak spekulasi yang beredar terkait masa depannya.

Sebab kontraknya di Juve akan berakhir pada musim panas 2022 nanti. Sejauh ini negosiasi dengan pihak Bianconeri masih belum membuahkan hasil positif.

1 dari 2

Isyarat Dybala

Kehilangan Paulo Dybala tentu bukan berita yang bagus bagi Juventus dan fans mereka. Namun kini ada kabar positif bagi Bianconeri.

Dybala telah memberikan isyarat bahwa ia siap meneken kontrak baru di Juventus. Isyarat tersebut ia ungkapkan saat diwawancarai oleh atlet tenis Jerman, Alexander Zverev.

Saat itu Sverev bertanya pada Dybala apakah ia masih akan bisa menemukannya di Turin dalam waktu lima tahun ke depan. Pemain kidal itu lantas menjawab: "Mungkin, saya harap demikian," ucapnya seperti dilansir Goal.

"Jika Anda datang ke Turin dalam lima tahun ke depan, Anda akan menemukan saya," sambung Dybala.

2 dari 2

Kata Pavel Nedved

Sebelumnya Sporting Director Juventus yakni Pavel Nedved sempat angkat bicara soal masa depan Paulo Dybala. Ia menegaskan bahwa Dybala adalah sosok yang penting bagi Juve.

Jadi pihak Juventus tentu ingin mempertahankannya selama mungkin di Turin. Nedved juga menegaskan Juve terus berusaha membujuk Dybala agar segera meneken kontrak baru.

"Kami mengandalkan sang pemain dan akan mencoba untuk mendapatkan kontrak yang ditandatangani sesegera mungkin," seru Nedved.

Kabarnya, Juventus sudah menawarkan kontrak baru yang berlaku sampai tahun 2027. Paulo Dybala akan dibayar delapan juta euro per musimnya.

(Goal)