FOLLOW US:


Kabar Bagus untuk Milan, Winger Incarannya Tolak Perpanjang Kontraknya di Marseille

11-01-2021 19:55

 | Dimas Ardi Prasetya

Kabar Bagus untuk Milan, Winger Incarannya Tolak Perpanjang Kontraknya di Marseille
Florian Thauvin © AFP

Bola.net - Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan mendapat kabar positif dalam perburuan Florian Thauvin karena sang winger menolak memperpanjang kontraknya di Marseille.

Milan terus berusaha memperkuat skuatnya pada musim ini. Meskipun mereka sebenarnya telah tampil apik sejauh ini.

Salah satu area yang ingin mereka perkuat adalah sayap kanan. Milan disebut ingin melepas Samu Castillejo.

Mereka melihat pemain Spanyol itu kalah bersaing dengan Alexis Saelemaekers. Jadi Milan ingin mencari pemain yang bisa membuat persaingan di pos tersebut menjadi lebih kompetitif.

1 dari 2

Milan Incar Thauvin

AC Milan kemudian dikabarkan mengincar Florian Thauvin. Ia dinilai memiliki kualitas dan pengalaman yang mumpuni untuk membantu Milan jadi tim yang lebih kompetitif.

Selain itu juga karena kontraknya dengan Marseille akan segera berakhir pada musim panas 2021 nanti. Jadi ia bisa direkrut dengan gratis pada bulan Juli mendatang.

Milan sendiri disebut sudah melakukan pendekatan kepada pemain berusia 27 tahun tersebut. Rossoneri juga dikabarkan telah menawarkan kontrak para pria asal Prancis itu.

2 dari 2

Kabar Bagus untuk Milan dari Thauvin

Kini AC Milan disebut mendapatkan kabar bagus terkait perburuan Florian Thauvin. Ia disebut sudah menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan Marseille.

Kabar itu disampaikan oleh Telefoot. Mereka melaporkan bahwa Thauvin siap bertahan dulu di Marseille sampai kontraknya berakhir.

Di sisa kontraknya ini Thauvin siap memberikan yang terbaik bagi Marseille. Ia juga disebut akan berusaha maksimal membawa klub Ligue 1 tersebut berlaga di kompetisi Eropa musim depan.

Setelah itu, ia akan pergi di akhir musim. Sebab Thauvin ingin mencari pengalaman baru lagi.

AC Milan disebut sebagai salah satu opsi paling konkrit bagi Florian Thauvin. Napoli memang disebut ikut mengincarnya namun Rossoneri disebut berada di posisi lebih baik ketimbang Partonepei untuk merekrut Thauvin.

(Telefoot)