FOLLOW US:


Kabar Baik untuk Milan, Reina Pasti Tinggalkan Napoli

25-02-2018 20:36

 | Pepe Reina

Kabar Baik untuk Milan, Reina Pasti Tinggalkan Napoli
Pepe Reina © AFP

Bola.net - Penjaga gawang Pepe Reina mengkonfirmasi bahwa dirinya akan pindah dari Napoli pada musim depan. Tentu saja ini menjadi kabar baik bagi sejumlah klub yang ingin memakai jasanya, termasuk AC Milan.

Musim 2017/18 ini, adalah musim keempat Reina bersama dengan Napoli. Kiper asal Spanyol mendapatkan tempat yang spesial di hati publik Napoli karena kerap tampil bagus dan selalu jadi andalan di bawah mistar gawang.

Namun, kontraknya bersama Napoli akan habis pada akhir musim ini. Reina pun tidak berniat untuk menambah masa bakti dan memastikan akan berganti klub pada musim depan.

"Sepakbola akan membawa saya berada di tempat yang lain," ucap Reina dikutip dari Football Italia.

Pepe Reina

"Musim ini akan menjadi musim terakhir saya di Napoli. Dalam sepakbola saat ini berlaku: hari ini kami bermain untuk tim ini dan besok kamu akan berada di tempat yang lain," sambung mantan kiper Liverpool tersebut.

Reina saat ini sudah berusia 35 tahun. Tidak lagi muda, tapi masih banyak klub yang disebut tertarik untuk menampung Reina musim depan. Salah satunya adalah AC Milan.

Rossoneri tertarik mendatangkan Reina lantaran ada kemungkinan akan kehilangan Gianluigi Donnarumma musim depan. Kiper berusia 18 tahun jadi incaran PSG dan Reina dibidik Milan untuk jadi penggantinya.