FOLLOW US:


Kabar Baru, Milan Pertimbangkan untuk Pertahankan Romagnoli

11-05-2021 19:49

 | Dimas Ardi Prasetya

Kabar Baru, Milan Pertimbangkan untuk Pertahankan Romagnoli
Bek AC Milan Alessio Romagnoli dalam laga melawan Inter Milan dalam ajang Serie A di San Siro, Minggu (22/02/2021) malam WIB. © AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk mempertahankan bek tengah mereka, Alessio Romagnoli.

Defender berusia 26 tahun tersebut sudah memperkuat Milan sejak tahun 2015 silam. Romagnoli kemudian terus menjadi andalan lini belakang Rossoneri.

Bahkan Romagnoli dipercaya untuk menjadi kapten skuat Milan. Namun eks bek AS Roma tersebut kadang kerap mendapat kritikan dari para pendukung Rossoneri.

Sebab ia dianggap melakukan kesalahan yang kadang fatal di lini belakang Milan. Hal itu juga terjadi belakangan ini hingga akhirnya ia beberapa kali dicadangkan oleh Stefano Pioli.

1 dari 2

Milan Siap Lepas Romagnoli

Masa depannya di AC Milan pun mulai diragukan. Terlebih kontraknya di San Siro sekarang ini tersisa hingga tahun 2022 mendatang.

Milan disebut sudah mencoba untuk memperpanjang kontrak Romagnoli. Akan tetapi negosiasi kabarnya berjalan dengan alot.

Milan pun dikabarkan membuka kemungkinan untuk melepas Romagnoli. Beberapa klub lantas disebut siap menampung defender timnas Italia tersebut.

Kabar ini makin menguat setelah Milan disebut membutuhkan dana segera untuk memboyong Fikayo Tomori dari Chelsea. Uang penjualan Romagnoli disebut akan bisa mendanai transfer tersebut.

2 dari 2

Milan Pertahankan Romagnoli

Namun kini ada kabar terbaru soal masa depan Alessio Romagnoli. Kabarnya AC Milan berubah pikiran.

Mereka disebut tengah mempertimbangkan untuk mempertahankan Romagnoli. Kabar itu dilansir oleh Gazzetta dello Sport.

Laporan itu dilansir setelah AC Milan kini berpeluang besar lolos ke Liga Champions. Jika mereka jadi berlaga lagi di UCL, maka Rossoneri merasa mereka akan membutuhkan kehadiran setidaknya tiga bek tengah top musim depan.

Alessio Romagnoli sendiri sebelumnya disebut diincar oleh tim macam Juventus dan Barcelona. Akan tetapi ia memilih untuk tetap setia membela panji AC Milan.

(Gazzetta dello Sport)