Kabar Buruk dari Juventus: Chiesa Telah 'Meminta Kado' Duluan ke Sinter Klas

Yaumil Azis | 30 November 2021 02:25
Danilo Cataldi vs Federico Chiesa di laga Lazio vs Juventus, Serie A 2021/22 (c) AP Photo

Bola.net - Kabar buruk menghampiri Juventus, yang sedang berupaya keluar dari masa-masa sulitnya. Misi tersebut semakin sulit untuk dilakukan karena salah satu pemain terbaiknya saat ini, Federico Chiesa, mengalami cedera.

Chiesa cuma bisa bermain hingga babak pertama usai dalam laga lanjutan Serie A melawan Atalanta akhir pekan kemarin. Ketika babak kedua dimulai, ia digantikan oleh sesama 'lulusan' dari Fiorentina, Federico Bernardeschi.

Juventus cukup sial di pertandingan tersebut. Sebab bukan cuma Chiesa, mereka juga harus kehilangan Weston McKennie akibat cedera. Gelandang asal Amerika Serikat tersebut harus ditarik keluar pada menit ke-64.

Sebagai pelengkap, Juventus tak mampu meraih kemenangan dalam laga yang berlangsung di Allianz Stadium itu. Juventus dipaksa bertekuk lutut dengan skor 0-1 di mana satu-satunya gol diciptakan oleh Duvan Zapata pada menit ke-28.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Absen Sampai Liburan Selesai

Juventus tidak punya waktu banyak untuk merenungkan kekalahan di tangan Atalanta. Sebab pada Rabu (1/12/2021) dini hari nanti, mereka harus kembali beraksi di ajang Serie A dengan Salernitana sebagai lawannya.

Allegri menghadiri konferensi pers jelang pertandingan dan memberikan kabar terkait McKennie dan Chiesa. Buat yang terakhir, ia mengatakan kalau sang pemain sudah mulai sibuk menulis surat buat Santa Klaus.

"Buat McKennie, cuma masalah kecil. Tapi Chiesa sudah mulai menulis surat untuk Santa Klaus. Kami akan melihat dia lagi setelah liburan," ujar Allegri dikutip Football Italia.

2 dari 2 halaman

Soal Bentancur

Pada kesempatan yang sama, Allegri juga bercerita soal kondisi terkini Rodrigo Bentancur. Pemain asal Uruguay tersebut tidak mengalami cedera, hanya butuh waktu beristirahat setelah menjalani banyak pertandingan.

"Bentancur jauh lebih baik, dia butuh sedikit pemulihan karena telah bermain dalam banyak laga. Dia sangat sering bepergian, dan pemain bukanlah mobil," lanjut Allegri.

"Bahkan mobil pun bisa rusak setelah melalui begitu banyak kilometer. Adalah hal yang wajar apabila ada sedikit kelelahan, tapi pada momen di mana dia absen ini, saya melihat dia lebih tenang dan segar," pungkasnya.

Bentancur memang merupakan salah satu pemain dengan jumlah penampilan terbanyak di Juventus musim ini. Ia hadir dalam 14 pertandingan di berbagai kompetisi dengan total 887 menit bermain.

(Football Italia)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR