FOLLOW US:


Kalah dari Roma, Romagnoli Akui Milan Banyak Buat Kesalahan

28-10-2019 10:09

 | Aga Deta

Kalah dari Roma, Romagnoli Akui Milan Banyak Buat Kesalahan
Pelatih AC Milan Stefano Pioli memberikan instruksi kepada anak asuhnya dalam pertandingan melawan AS Roma. © AP Photo

Bola.net - AC Milan menelan kekalahan saat berhadapan dengan AS Roma. Kapten Rossoneri Alessio Romagnoli merasa timnya kalah karena terlalu banyak melakukan kesalahan.

Milan berkunjung ke markas Roma pada laga pekan ke-9 Serie A 2019/20 di Stadion Olimpico, Senin (28/10) dini hari WIB. Sayangnya, mereka harus pulang dengan tangan hampa setelah takluk dengan skor 11-2.

Roma unggul terlebih dulu lewat gol Edin Dzeko pada menit ke-38. Milan kemudian mampu menyamakan kedudukan melalui Theo Hernandez pada menit ke-55.

Namun, kesalahan yang dilakukan Davide Calabria empat menit berselang harus dibayar mahal oleh Milan. Sebab, Roma bisa menyegel kemenangan lewat gol Nicolo Zaniolo.

1 dari 2

Buat Kesalahan

Romagnoli menyebut timnya terlalu banyak membuat kesalahan saat melawan Roma. Hal itulah yang membuat Rossoneri takluk.

"Ini adalah momen yang rumit dengan begitu banyak kesalahan yang dibuat di pertandingan lainnya juga," kata Romagnoli melalui MilanNews.it.

“Kami adalah tim muda yang sudah terlalu banyak memberi. Kami harus bekerja dan kembali lebih baik pada hari Kamis.

“Kami selalu berusaha bermain tetapi kami melakukan kesalahan fatal. Ini tidak cukup, kami harus memberi sesuatu yang lebih. Kami semua.

2 dari 2

Ingin Bangkit

Romagnoli tidak mau berlama-lama meratapi kekalahan dari Roma. Ia mengajak rekan-rekannya agar segera bangkit sehingga bisa meraih hasil yang positif.

“Kami harus berusaha bermain bagus melawan semua tim. Kami harus tumbuh dan berkembang, jalannya panjang dan sulit, tetapi ada banyak pertandingan yang tersisa," lanjutnya.

“Kami ingin bermain untuk menang, sayangnya ini tidak terjadi karena sejumlah alasan. Kami ingin membawa Milan setinggi mungkin. Kami harus bekerja dan berusaha meningkatkan tim."

Sumber: Sempre Milan