FOLLOW US:


Kalahkan Inter, Semua Pemain Milan Dapat Pujian Gattuso

28-12-2017 08:45

 | Gennaro Gattuso

Kalahkan Inter, Semua Pemain Milan Dapat Pujian Gattuso
Selebrasi pemain Milan usai kalahkan Inter. © ACM

Bola.net - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso mengatakan bahwa kesuksesan timnya mengalahkan Inter Milan adalah berkat sikap, rasa lapar dan perjuangan semua pemainnya.

Bermain melawan rival sekota di derby Milan di perempat final Coppa Italia, Rossoneri dalam tekanan untuk menang setelah di dua pertandingan sebelumnya mengalami kekalahan. Respon yang ditunjukkan tim pun positif dan mereka sukses menang tipis 1-0.

Satu-satunya gol tunggal kemenangan tersebut diciptakan oleh Patrick Cutrone di masa perpanjangan waktu setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol di waktu normal. Kemenangan ini mengantar mereka ke semifinal Coppa Italia dan akan menghadapi Lazio.

"Saya ingin memuji semua pemain. Saya memenangkan segalanya sebagai pemain, tapi sebagai pelatih, saya sadar bahwa saya baru memulai. Saya bekerja di Siprus, di Pisa, saya telah melalui semua itu, tapi saya senang tak di Milan dan klub merencanakan sesuatunya dengan sangat baik," ujarnya.

"Pada bulan Januari saya akan berusia 40 tahun, jadi saya masih berpikir seperti pemain, percaya bahwa dengan rasa lapar dan rasa memiliki, anda bisa pergi jauh," sambungnya.

"Ini adalah tim yang melakukannya dengan baik sampai mencapai rintangan pertama dan hari ini kami mengatasi rintangan itu," tandasnya.