FOLLOW US:


Kalahkan Pescara, Allegri Kecewa Dengan Performa Juventus

16-04-2017 02:50

 | Massimiliano Allegri

Kalahkan Pescara, Allegri Kecewa Dengan Performa Juventus
Massimiliano Allegri. © AFP

Bola.net - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengaku kecewa dengan performa anak asuhnya pada pertandingan kontra Pescara baru-baru ini. Allegri menilai timnya seharusnya bisa menang lebih besar namun anak asuhnya gagal memanfaatkan banyak kesempatan.

Pada Giornata ke 32 ini Juventus berhadapan dengan tim papan bawah Serie A, Pescara. Pada pertandingan tersebut, pasukan Bianconeri berhasil menang dengan skor 0-2 berkat brace dari Gonzalo Higuain.

Meski meraih kemenangan, Allegri mengaku kecewa dengan performa anak asunya. Allegri percaya bahwa timnay seharusnya bisa menang lebih besar dari 0-2 pada laga tersebut.

Gonzalo Higuain
"Juventus memang pantas menang. Namun di babak kedua kami banyak membuang-buang waktu dan itu mengecewakan," tutur Allegri seperti yang dilansir Mediaset Premium.

"Kami memiliki banyak ruang di depan kami, namun kami tidak bagus dalam mengeksploitasi ruang-ruang tersebut. Kami harus bisa lebih baik saat kami menguasai bola." tandas mantan pelatih AC Milan tersebut.

Juventus sendiri tengah ditunggu pertandingan berat, di mana mereka akan bertandang ke Camp Nou untuk melakoni leg kedua perempat final Liga Champions melawan Barcelona tengah pekan nanti.