FOLLOW US:


'Karir Balotelli Tak Akan Berakhir Seperti Adriano'

21-03-2013 11:45

 | Cesare Prandelli

'Karir Balotelli Tak Akan Berakhir Seperti Adriano'
Mario Balotelli. AFP
Bola.netBola.net - Pelatih Gli Azzurri, Cesare Prandelli menilai karir sepakbola Mario Balotelli tak akan berakhir singkat. Ia juga mengomparasikan etos kerja sang pemain dengan Adriano Leite.

Telah kita ketahui Super Mario adalah pesepakbola yang memiliki gaya hidup cukup glamour, serta gemar berpesta di klub-klub malam. Hal ini menyerupai kisah Adriano -eks Parma F.C, Internazionale dan Fiorentina-.

Namun, Prandelli (yang pernah melatih Adriano saat di Parma) memiliki opini lain tentang hal itu. Ia meyakini etos kerja keduanya sangat berbeda jauh. Pelatih berusia 55 tahun itu berani menjamin AC Milan tersebut bakal jadi salah satu penyerang terbaik di dunia.

"Apakah Mario seperti Adriano? Kala masih mengarsiteki Parma, dia (Adriano) adalah pesepakbola dengan motivasi tinggi. Bahkan salah satu pemain terbaik yang pernah saya latih. Sayang sekali karir yang dimilikinya harus berakhir," ungkap Prandelli seperti dilansir soccerway.

"Namun, harga diri Balotelli lebih besar daripada Adriano dan ia benar-benar ingin membuktikan diri sebagai salah satu yang terbaik di dunia. Untuk itulah saya meyakini karirnya tak akan singkat."

BEST XI - Kesebelasan U-21 Terbaik Serie A Musim 2012-13