FOLLOW US:


Kebahagiaan Bernardeschi Cetak Gol Untuk Juventus

26-10-2017 11:25

 | Federico Bernardeschi

Kebahagiaan Bernardeschi Cetak Gol Untuk Juventus
Federico Bernardeschi © JUVE

Bola.net - Winger Juventus, Federico Bernardeschi mengaku bahagia dengan satu gol yang dia cetak dalam kemenangan 4-1 atas SPAL 2013.

Datang dari Fiorentina pada musim panas ini, Bernardeschi belum mampu tampil reguler di Juventus. Namun dia menegaskan bahwa kerja keras selalu dia lakukan dan siap ketika dibutuhkan.

Melawan SPAL, Bernardeschi tampil sebagai starter dan mencetak gol pembuka Bianconeri pada menit ke-14 sebelum digandakan oleh Paulo Dybala lewat tendangan bebas pada menit ke-22. SPAL sempat membuat kedudukan menjadi 2-1 di babak pertama setelah mencetak gol pada menit ke-34 lewat aksi Alberto Paloschi.

Di babak kedua, Juventus mampu menambah dua gol lagi lewat aksi Gonzalo Higuain pada menit ke-65 dan Juan Cuadrado pada menit ke-70.

"Saya bahagia dan saya mendedikasikan gol ini kepada semua orang yang telah mendukung saya," ujarnya.

"Anda harus menunggu giliran anda terutama ketika di klub besar seperti ini, memberikan 100 persen di setiap sesi latihan dan kapan pun ketika anda dipanggil," sambungnya.

"Inilah yang harus dilakukan oleh seorang profesional sejati. Saya yakin bahwa kerja keras terbayarkan," tandasnya.(juv/dzi)