FOLLOW US:


Keinginan dan Semangat, Kunci Sukses Inter Comeback Lawan Torino

23-11-2020 15:48

 | Aga Deta

Keinginan dan Semangat, Kunci Sukses Inter Comeback Lawan Torino
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. © AP Photo

Bola.net - Lautaro Martinez mengatakan bahwa keinginan dan semangat merupakan kunci kesuksesan Inter Milan membalikkan keadaan saat menghadapi Torino.

Inter menjamu Torino dalam laga pekan kedelapan Serie A 2020/2021, Minggu (22/11/2020) malam WIB. Tampil di Giuseppe Meazza, Nerazzurri menang dengan skor 4-2.

Inter sempat tertinggal dua gol lebih dulu. Simone Zaza dan Cristian Ansaldi berhasil menjebol gawang Samir Handanovic.

Namun, tim asuhan Antonio Conte berhasil membalikkan keadaan di babak kedua. Mereka memastikan kemenangan berkat gol Alexis Sanchez, Romelu Lukaku (2), dan Lautaro Martinez.

1 dari 3

Babak Pertama Buruk

Lautaro mengakui kalau Inter tidak bermain dengan baik pada babak kedua. Namun, mereka pada akhirnya bisa bermain lebih baik setelah jeda.

"Kami tidak menjalani babak pertama yang baik, namun kami bahagia dengan apa sudah kami lakukan usai jeda," kata Lautaro di situs resmi klub.

"Dalam periode awal, kami tidak bermain dengan baik dan secara terus menerus mendapat serangan hingga babak pertama usai. Kami harus memahami kesalahan apa yang kami lakukan karena kami telah mempersiapkan diri untuk pertandingan ini."

2 dari 3

Rahasia 4 Gol

Lautaro sendiri baru masuk ke lapangan pada menit ke-65. Pemain Argentina itu mengatakan bahwa keinginan dan semangat bisa membuat timnya menciptakan empat gol.

"Kami selalu harus meningkatkan diri kami dan lebih bersabar dalam menguasai bola. Keinginan dan semangat kami membantu kami menciptakan empat gol," lanjut Lautaro.

3 dari 3

Kemenangan Penting

Inter selanjutnya akan menghadapi Real Madrid pada lanjutan Liga Champions. Kemenangan ini bisa menjadi modal berharga bagi Nerazzurri sebelum menjamu Los Blancos.

"Hal yang paling penting pada hari ini adalah ketiga poin: kami berhasil meraihnya dan kami menunjukkan karakter," tambahnya.

"Ini penting, sebab pada hari Rabu kami memiliki satu pertandingan penting lainnya untuk dimainkan. Kami membutuhkan poin. Hari ini, kami menunjukkan potensi kami di babak kedua."

Sumber: FCIM