FOLLOW US:


Kejutan! Barcelona Siapkan 112 Juta Euro untuk Lautaro Martinez

30-06-2019 18:30

 | Yaumil Azis

Kejutan! Barcelona Siapkan 112 Juta Euro untuk Lautaro Martinez
Selebrasi Lautaro Martinez usai membobol gawang Venezuela © AP Photo

Bola.net - Kabar mengejutkan datang dari sang jawara La Liga, Barcelona. Dikabarkan bahwa klub besutan Ernesto Valverde tersebut sudah menyiapkan dana sebesar 112 juta euro untuk memboyong striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Pemain yang berumur 22 tahun pada bulan Agustus nanti itu sedang kebanjiran pujian belakangan ini. Sebab, ia berhasil menjadi solusi di lini depan Argentina di ajang Copa America 2019 saat Lionel Messi dan Sergio Aguero sedang melempem.

Oleh sang pelatih, Lionel Scaloni, Lautaro Martinez dimainkan sebanyak tiga kali. Ia berhasil menbayar kepercayaan itu dengan mencetak gol di dua laga terakhir. Berkat itu, Albiceleste menang atas Qatar serta Venezuela dan berhak melaju ke semi final.

Ia diprediksi akan kembali dimainkan saat Argentina bertemu Brasil pada hari Rabu (3/7) mendatang. Pertandingan antara dua negara besar Amerika Selatan tersebut bakalan berlangsung di Stadion Mineirao, Minas Gerais, Brasil.

Performa apik itu dikabarkan telah menarik perhatian Barcelona. Menurut laporan Radio La Red, klub berjuluk Blaugrana tersebut sudah menyiapkan dana sebesar 112 juta euro untuk menggoda Inter Milan.

Transfer ini juga akan menguntungkan klub Lautaro sebelumnya, Racing Club. Sebab dalam kesepakatan perpindahan pada tahun 2018 lalu, Racing Club berhak mendapatkan 10 persen dari harga penjualan sang penyerang.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 1

Lukaku ke Inter Milan?

Kepindahan Lautaro bisa mempermulus pendaratan Romelu Lukaku di Inter Milan. Seperti yang diketahui, penyerang Manchester United tersebut belakangan ini sering dikaitkan dengan Inter.

Selain itu juga, Nerazzurri mungkin bisa mendapatkan penyerang lainnya, yakni Edin Dzeko. Dilansir dari Football Italia, Dzeko dan Lukaku adalah pemain yang diminta langsung oleh sang pelatih anyar, Antonio Conte.

Musim perdana Lautaro di Eropa bisa dikatakan cukup sukses. Ia beberapa kali dipercaya menggantikan Mauro Icardi yang sempat bersitegang dengan manajemen Inter Milan pada bulan Februari lalu. Di Serie A, ia berhasil mengantongi enam gol dan dua assist.