FOLLOW US:


Kembali Kalah, De Boer Pasrahkan Nasib ke Petinggi Inter Milan

31-10-2016 09:30

 | Frank de Boer

Kembali Kalah, De Boer Pasrahkan Nasib ke Petinggi Inter Milan
Frank De Boer © AFP

Bola.net - Pelatih Inter Milan, Frank de Boer kembali dalam sorotan tajam. Kali ini namanya kembali disebut-sebut akan dilengserkan setelah kekalahan dari Sampdoria akhir pekan lalu.

Nerazzurri kembali merasakan hasil negatif di lanjutan Serie A. Kali ini, Sampdoria memberikan mimpi buruk kepada Mauro Icardi dkk dengan kekalahan 0-1 lewat gol tunggal dari Fabio Quagliarella.

Usai kekalahan itu, rumor bakal dipecatnya De Boer dari jabatannya kembali mengemuka. Namun De Boer memilih untuk tak berkomentar banyak dan menyerahkan sepenuhnya kepada klub.

"Saya masih memiliki keyakinan dalam skuat dan kami dapat mengubah momen yang sangat sulit ini. Kami memiliki kualitas, tapi itu tak cukup. Kami harus selalu memberikan 100 persen untuk menggunakan kualitas itu," ujarnya usai kalah dari Sampdoria.

"Kami tak bisa menerima kinerja di babak pertama kami. Kami harus memainkan seluruh permainan dengan intensitas ini, bukan hanya setelah 20 menit atau 45 menit, atau hanya saat melawan Juventus," sambungnya.

Sementara itu, terkait masa depannya pelatih asal Belanda itu menyerahkan sepenuhnya kepada klub. Beberapa nama yang disebut akan menjadi pengganti De Boer di antaranya adalah Leonardo.

"Anda perlu bertanya pada klub tentang masa depan saya. Karena saya hanya melakukan pekerjaan saya dan itu semua adalah apa yang bisa saya lakukan sekarang," tandasnya.