FOLLOW US:


Kepindahan Arturo Vidal ke Inter Milan Tergantung pada Diego Godin, Kok Bisa?

16-09-2020 12:51

 | Ari Prayoga

Kepindahan Arturo Vidal ke Inter Milan Tergantung pada Diego Godin, Kok Bisa?
Gelandang Barcelona, Arturo Vidal © AP Photo

Bola.net - Rencana Inter Milan menggaet Arturo Vidal dari Barcelona dikabarkan masih menunggu kejelasan proses penjualan Diego Godin ke Cagliari.

Seperti diberitakan sebelumnya, pendekatan Nerazzurri diklaim menemui kesuksesan setelah sang pemain sepakat untuk merapat ke Giuseppe Meazza.

Inter akan menggaet Vidal dengan biaya transfer 500 ribu euro plus bonus. Barcelona sendiri masih akan membayar bagian gaji Vidal hingga kontraknya berakhir tahun depan.

1 dari 2

Menunggu Diego Godin

Rencananya, Vidal sudah berada di Milan pada Rabu (16/9/2020) hari ini untuk menjalani tes medis. Namun, sepertinya rencana ini bisa tertunda.

Pakar transfer Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio menyebut bahwa Inter harus lebih dulu memastikan penjualan Godin sebelum merekrut Vidal.

Sejak beberapa hari terakhir, Godin sendiri dikabarkan merapat ke Cagliari. Bek asal Uruguay itu kabarnya juga didekati klub Prancis, Rennes.

2 dari 2

Konfirmasi Barcelona

Sebelumnya, direktur teknik Barcelona, Ramon Planes mengungkapkan bahwa Vidal akan segera meninggalkan Camp Nou.

"Negosiasi untuk perpisahan Arturo Vidal berada pada tahap lanjutan," ujar Ramon Planes.

“Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih padanya atas dua tahun ini. Dia adalah pemain dengan hati yang besar," imbuhnya.

"Kesepakatan sepenuhnya selesai dan saya tidak bisa memastikan besaran transfernya." tandasnya.

Sumber: Sky Sport Italia