FOLLOW US:


Ketika Matuidi Balas Kritik: Saya Punya Kualitas!

04-10-2017 09:06

 | Blaise Matuidi

Ketika Matuidi Balas Kritik: Saya Punya Kualitas!
Blaise Matuidi © JFC

Bola.net - Blaise Matuidi percaya bahwa fakta dirinya sudah bermain untuk PSG dan kini bermain untuk Juventus adalah bukti dari kualitasnya.

Gelandang tengah tersebut pindah dari ibukota Prancis ke Turin pada musim panas lalu.

Dan berbicara setelah bergabung dengan skuat Prancis dalam tugas internasional, pemain berusia 30 tahun tersebut membalas kritik di tanah airnya yang sebelumnya mempertanyakan kemampuannya.

"Saya merasa sangat baik. Saya telah sampai di sebuah klub besar, dengan sejarah dan ambisi. Seperti PSG, Juve ingin memenangkan semua gelar yang mereka bisa," ujarnya.

"Saya berada di sebuah klub hebat, saya bermain di Paris dan sekarang saya bermain di Juve. Orang-orang seharusnya tak menganggap enteng itu," sambungnya.

"Bila saya memiliki peluang ini, terlepas dari apa yang anda katakan tentang saya, itu karena saya memiliki kualitas yang diperlukan untuk bermain untuk klub sejenis ini. Juventus adalah klub besar," tambahnya.

Matuidi menambahkan bahwa meskipun sekarang sudah berusia tiga puluhan, dia ingin terus bermain untuk Prancis di tahun-tahun yang akan datang.

"Saya telah memainkan banyak pertandingan untuk tim nasional dan saya ingin terus melakukannya. Kompetisi untuk tempat itu sehat dan hal yang normal," tandasnya.