FOLLOW US:


Ketimbang Rekrut Arturo Vidal, Inter Milan Lebih Pilih Pertahankan Radja Nainggolan

14-06-2020 23:23

 | Ari Prayoga

Ketimbang Rekrut Arturo Vidal, Inter Milan Lebih Pilih Pertahankan Radja Nainggolan
Radja Nainggolan © AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A, Inter Milan dikabarkan lebih memilih untuk mempertahankan Radja Nainggolan ketimbang merekrut Arturo Vidal dari Barcelona.

Nainggolan dibeli Inter Milan dari AS Roma pada musim panas 2018 lalu. Pemain keturunan Batak itu digadang-gadang bakal menjadi andalan baru di lini tengah La Beneamata.

Sayang, karier Nainggolan di Inter tak berjalan mulus. Setelah hanya semusim, Nainggolan tersisih dari tim utama skuad asuhan Antonio Conte dan sejak musim panas lalu dipinjamkan ke Cagliari.

1 dari 2

Keputusan Inter Milan

Nainggolan dijadwalkan kembali ke Inter pada akhir musim ini karena masa peminjamannya di Cagliari berakhir. Namun, sempat muncul kabar bahwa Nerazzurri ingin menggaet Vidal sebagai pengganti Nainggolan.

Kini seperti dilansir Tuttosport, rencana perekrutan Vidal kemungkinan besar bakal dibatalkan. Sebagai konsekuensinya, Inter tak akan melepas Nainggolan.

Nainggolan sendiri sempat mengutarakan keinginan dirinya untuk kembali ke mantan klubnya, AS Roma. Namun, sejauh ini Giallorossi tak punya niat untuk kembali merekrutnya.

2 dari 2

Dana untuk Keperluan Lain

Keputusan Inter untuk tak merekrut Vidal diambil karena mereka berencana menggunakan uangnya untuk memuluskan rencana memboyong Sandro Tonali dari Brescia.

Kabar merapatnya Tonali ke Inter berhembus kencang dalam beberapa hari terakhir. Kabarnya, Inter akan mendatangkan Tonali dengan biaya kurang lebih 30 juta euro.

Musim depan, Nainggolan dan Tonali diproyeksikan untuk menggantikan posisi Matias Vecino, Borja Valero, dan Roberto Gagliardini yang semuanya bakal dilepas ke klub lain.

Sumber: Tuttosport