Kiper Lazio Merasa Terhormat Dikaitkan dengan Chelsea

Aga Deta | 17 Juni 2022 12:57
Kiper Lazio, Thomas Strakosha. (c) AP Photo

Bola.net - Kiper Lazio Thomas Strakosha merasa sangat terhormat mendengar namanya dikaitkan dengan Chelsea.

Chelsea kabarnya memang sedang memburu kiper baru. Sebab, The Blues dilaporkan bakal segera ditinggal Kepa Arizzabalaga.

Kepa sekarang cuma menjadi pelapis Edouard Mendy di bawah mistar gawang Chelsea. Karena itu, dia banyak dikaitkan dengan kepindahannya dari Stamford Bridge pada musim panas ini.

Strakosha dikabarkan menjadi salah satu incaran Chelsea untuk menggantikan Kepa. Kiper timnas Albania tersebut bisa didapatkan secara gratis pada musim panas ini.

1 dari 3 halaman

Merasa Terhormat

Ketika mendengar klub sebesar Chelsea menginginkannya, Strakosha merasa sangat gembira dan terhormat.

“Saya benar-benar merasa terhormat dikaitkan dengan klub seperti Chelsea. Saya pikir semua klub di Premier League, bisa dihubungkan dengan mereka, itu sangat penting karena, bagi saya, ini adalah liga terbaik di dunia. Ini suatu kehormatan. Saya sangat senang," kata Strakosha di podcast Fabrizio Romano.

“Saya mulai dari bawah memimpikan momen ini, jadi dihubungkan dengan mereka, itu adalah kehormatan besar dan kesenangan besar bagi saya dan keluarga saya. Apapun klub Premier League yang tertarik, itu suatu kehormatan karena saya menghormati setiap klub.”

2 dari 3 halaman

Masa Depan Strakosha

Strakosha dipastikan akan meninggalkan Lazio pada musim panas ini. Kontraknya yang berakhir pada 30 Juni mendatang tidak akan diperpanjang.

Strakosha memang belum memutuskan akan menuju klub mana. Namun, dia ingin bermain untuk klub yang bisa memberinya kesempatan meraih gelar.

“Saya memerlukan waktu untuk mengambil keputusan. Saya senang memiliki banyak hal untuk diputuskan, bahkan jika itu membuat keputusan saya jauh lebih sulit," lanjutnya.

"Saya sangat senang tentang itu. Impian saya adalah memenangkan lebih banyak gelar. Saya ingin mengakhiri karier saya dengan banyak trofi, bermain di Liga Champions dan, suatu hari nanti, memenangkan Liga Champions. Sudah dua tahun sejak gelar terakhir saya, jadi saya sedikit lapar.”

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR