FOLLOW US:


Koneksi Kian Kuat, Lukaku Sebut Conte Sebagai Pelatih Idamannya

22-09-2019 23:00

 | Yaumil Azis

Koneksi Kian Kuat, Lukaku Sebut Conte Sebagai Pelatih Idamannya
Romelu Lukaku dan Antonio Conte © AP Photo

Bola.net - Hubungan antara Romelu Lukaku dan pelatihnya di Inter Milan, Antonio Conte, terlihat semakin erat. Penyerang asal Belgia itu tidak sungkan untuk melayangkan pujian kepadanya.

Lukaku langsung mendapatkan tempat di skuat inti Inter Milan sejak pekan perdana Serie A digelar, yang berarti beberapa pekan setelah dirinya direkrut dari Manchester United. Ia berhasil membukukan gol dalam laga debutnya tersebut.

Ia kembali membubuhkan namanya di papan skor dalam laga pekan kedua kontra Cagliari. Lalu, ia mencetak gol lagi saat Inter menghadapi AC Milan di laga Serie A pada Minggu (22/9/2019) dini hari tadi.

Dengan demikian, Lukaku sudah mencetak tiga gol dari empat laga Serie A sejauh ini. Sebuah pencapaian yang patut diacungi jempol mengingat Lukaku belum pernah merasakan kerasnya kompetisi tertinggi di Italia tersebut.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Idamkan Pelatih Seperti Conte

Penampilan apik Lukaku tak bisa lepas dari peran Conte. Pria berumur 50 tahun itu berhasil membuat seorang penyerang yang tampil kurang memuaskan pada musim lalu menjadi bomber berbahaya.

Lukaku menjelaskan bahwa hubungannya dengan Conte sangat baik pada saat ini. Ia tak memungkiri bahwa Conte berjasa besar dan selalu membantunya untuk kembali mencapai puncak performanya.

"Rapor saya dengan Conte sangat kuat, sebab dia adalah pelatih yang sangat membantu saya. Pada umur ke-26 tahun, saya ingin seorang pelatih seperti ini, yang membantu saya setiap harinya dan memberi motivasti," tutur Lukaku kepada DAZN.

"Saya sangat senang bisa berada di sini dan bekerja bersama dirinya," lanjut pria yang juga pernah berseragam Everton dan Chelsea tersebut.

2 dari 2

Senang Berhasil Kalahkan Milan

Laga kontra AC Milan bisa dikatakan sebagai ujian pertama Inter Milan pada musim ini. Meski klub asuhan Marco Giampaolo tersebut sedang melempem, namun nama besar Rossoneri membuatnya tak boleh dipandang sebelah mata.

Namun Inter berhasil mengalahkan mereka dengan skor meyakinkan 2-0. Padahal, beberapa hari sebelumnya, Nerazzurri hanya menuai hasil imbang kala menghadapi Slavia Praha di ajang Liga Champions.

"Ini adalah laga yang sangat penting bagi kami, namun kami masih memiliki partai berat lainnnya yang akan datang melawan Lazio. Kami merasa senang dengan tiga poin ini," tambah Lukaku.

"Laga kontra Slavia Praha itu sulit, namun kami mempersiapkan diri dengan baik untuk malam ini dan berhasil memberikan jawaban yang kuat. Saya tak ingin berbicara soal gelar sekarang, kami akan melalui semuanya laga demi laga," tandasnya.

(Football Italia)