FOLLOW US:


Kontrak Tinggal Setahun, Lichtsteiner Masih Santai

03-07-2014 22:27

 | Stephan Lichtsteiner

Kontrak Tinggal Setahun, Lichtsteiner Masih Santai
Stephan Lichtsteiner. © AFP
Bola.netBola.net - Stephan Lichtsteiner mengaku masih optimis akan dapat perpanjangan kontrak meski tinggal menyisakan satu tahun lagi di Juventus. Meskipun begitu Lichtsteiner tak punya masalah belum disodori kontrak baru.

Negosiasi kontrak pemain asal Swiss itu dengan kubu Bianconeri memang masih menemui jalan buntu. Hal ini memancing spekulasi bahwa Lichtsteiner akan segera dilego ke klub lain.

Namun Lichtsteiner masih ingin bertahan di Juventus dan belum punya keinginan hengkang dalam waktu dekat ini. Setelah kembali dari tugas negara membela Swiss di Piala Dunia 2014, pemain berusia 30 tahun ini akan segera berbicara dengan manajemen Juve untuk mencari solusi terbaik.

"Saya masih punya kontrak satu tahun lagi dan tak punya masalah dengan itu. Saya merasa baik-baik saja di sana dan selanjutnya kita lihat saja. Saya selalu mengatakan prioritas saya saat ini adalah Juventus," ujarnya kepada Tuttosport.

"Saya belum menerima sinyal apapun dari klub, tapi ini sangat normal di tahap ini. Saat saya kembali kami akan berbicara dan saya yakin kami akan menemukan solusi terbaik," tandasnya.